Pokémon Go Luncurkan Hoenn Region Event

664

Melalui Adventure Sync Hatchathon, para pemain Pokémon Go mendapat kesempatan untuk menetaskan Egg sebanyak mungkin. Meski acara tersebut sudah berakhir pada tanggal 15 Januari lalu, tapi jangan khawatir, karena Niantic selaku developer telah menyiapkan in-game event selanjutnya yang tidak kalah menarik. Bersamaan dengan berakhirnya Hatchathon, para Trainer dapat menemui sebuah perayaan yang difokuskan pada region Hoenn, dan akan menampilkan sejumlah besar monster yang pernah muncul dalam versi Ruby serta Sapphire.

Berlangsung selama dua minggu hingga tanggal 29 Januari 2019, melalui event ini kalian dapat menjumpai beragam monster dari jajaran Generation 3 macam Numel, Zigzagoon, serta Taillow selama menjelajahi dunia permainan. Bahkan para Trainer juga berkesempatan untuk menghadapi versi Shiny Zigzagoon dan Taillow.

Yang menarik, dalam in-game event ini semua Shroomish yang berevolusi menjadi Breloom akan mempelajari jurus eksklusif Grass Knot. Berkat damage per-second yang dihasilkan oleh serangan tersebut, maka gamer berkesempatan untuk memiliki Pokémon tipe Grass paling kuat (untuk sementara ini).

Niantic juga kembali menghadirkan dua Legendary Pokémon dalam Raid Battle yang bisa kalian hadapi, yakni Groudon dan Kyogre. Masih banyak konten lain yang berkenaan dengan Generation 3, seperti kemungkinan untuk memperoleh monster-monster dari jajaran tersebut setiap menetaskan 7Km Egg, hingga kemunculan Field Research yang berkaitan dengan Generation 3 Pokémon. Selain itu, dalam event ini pihak developer menampilkan avatar item baru yang bisa kalian peroleh, dibuat berdasarkan tim antagonis dalam versi Ruby dan Sapphire yakni Team Aqua dan Team Magma.

Bagi gamer yang ingin mendapatkan info lebih jelas, silakan kunjungi situs resmi Pokémon. Jangan lupa untuk mengikuti Limited Research Event, yang akan digelar hanya pada tanggal 19 Januari nanti. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.