Pokémon Go Menggelar Event “Battle Showdown”

90

Memasuki bulan Maret, Niantic kembali menyiapkan in-game event menarik yang bisa diikuti oleh para pemain Pokémon Go. Sesuai namanya, Battle Showdown difokuskan pada para Pokémon tipe Fighting, di mana mereka bakal lebih sering muncul di alam liar. Dengan begitu, gamer berkesempatan menangkap monster-monster seperti Mankey, Machop, Makuhita, Hitmonchan, Hitmonlee, Hitmontop, Meditite, serta Croagunk. Bahkan jika beruntung, kalian bisa menemukan versi Shiny dari Mankey dan Machop, yang memulai debut perdananya!

Selain menangkap Pokémon tipe Fighting, para Trainer bakal memperoleh beragam bonus menarik selama berlangsungnya event Battle Showdown. Untuk setiap monster yang berhasil ditangkap, kalian akan mendapatkan Stardust dua kali lebih banyak dari biasanya. Bonus tersebut juga berlaku setiap kali gamer menjalani battle, atau mengikuti Raid. Sementara untuk tiap Gym Badge yang berhasil didapatkan, para Trainer akan memperoleh EXP sebanyak dua kali lipat.

Bonus lain yang tidak kalah menariknya adalah kesempatan memperoleh lima reward per harinya (termasuk Rare Candy), setiap menjalani Trainer Battle. Sementara menantang team leader bisa memberimu tiga reward per harinya. Jika Trainer memiliki Poliwrath, Hitmonchan, Kangaskhan, Medicham, dan Lucario, kini mereka bisa mempelajari jurus spesial Power-Up Punch!

Tersedia pula sejumlah Research Task yang dapat gamer jalani di sepanjang in-game event Battle Showdown, yang menawarkan hadiah-hadiah menarik. Contohnya menangkap 3 Makuhita atau Meditite untuk memperoleh Combusken, sementara melakukan Excellent Throw dua kali berturut-turut menghadiahimu Hitmonchan. Tersedia juga Machoke untuk Trainer yang menangkap lima Pokémon tipe Fighting, Fast MT dengan memenangkan 3 Raid, dan lain-lain.

Battle of Showdown digelar mulai tanggal 5 hingga 12 Maret nanti, jadi jangan lewatkan kesempatan ini. Info lebih lanjut bisa dilihat di situs resmi Pokémon Go. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.