Pokémon Go Munculkan Armored Mewtwo Sebagai Raid Boss

268

Rasanya, tidak berlebihan jika disebutkan kalau Mewtwo menjadi salah satu Pokémon paling populer. Tidak heran kalau dalam game manapun, ia sering menjadi incaran kalangan player, termasuk dalam Pokémon Go. Sudah beberapa kali Pokémon bertipe Psychic ini menyambangi game buatan Niantic tersebut, contohnya sebagai Raid Boss di bulan September lalu. Kini, ia dapat ditemukan kembali dalam Raid Battle dalam bentuk berbeda, yakni Armored Mewtwo!

Kehadirannya kali ini dilakukan untuk menyambut penayangan Mewtwo Strikes Back: Evolution, yang digelar tanggal 12 Juli lalu di Jepang. Film tersebut merupakan remake dari film animasi Pokémon pertama rilisan tahun 1998, yang sekarang dikembangkan dalam bentuk CGI. Kehadirannya menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemain, karena hal ini menandai kemunculan perdana Armored Mewtwo dalam sejarah game Pokémon!

Armored Mewtwo memiliki stats berbeda dibanding versi orisinalnya, utamanya attack yang lebih rendah (kecuali di-boost oleh cuaca). Sebagai gantinya, ia mempunyai defense yang lebih tinggi. Tidak hanya itu, varian ini juga dibekali sejumlah jurus berbeda, utamanya yang berbentuk charged attack. Meski begitu, Armored Mewtwo tetap bertipe Psychic, sehingga membawa Pokémon berjenis Bug, Dark, serta Ghost bisa membantumu memenangkan pertarungan.

Bagi tim yang berhasil mengalahkan Raid Boss tersebut, mereka memiliki kesempatan untuk menangkap varian khusus dari Mewtwo ini. Yang menarik, di samping hadir dalam bentuk biasa, Pokémon Go juga menyediakan Shiny Armored Mewtwo! Monster ini hanya tersedia dari tanggal 10 hingga 31 Juli mendatang.

Bagi gamer yang belum berhasil mendapatkan Groudon, Legendary Pokémon yang menjadi Raid Boss sebelumnya, Niantic memiliki info menarik. Dari bulan Juli hingga awal September, kalian berkesempatan untuk memperoleh sang monster (bersama 3 Legendary lainnya). Hanya dengan menyelesaikan beragam tugas Field Research, gamer bisa mendapatkan Groudon, Kyogre, Latias, dan Latios, juga Spinda dengan pola berbeda. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.