Pokémon Masters Siap Meluncur Tanggal 29 Agustus

185

Beberapa waktu lalu, The Pokémon Company mengumumkan mengenai penggarapan game baru berjudul Pokémon Masters. Dikembangkan oleh DeNA, developer asal Jepang yang mengkhususkan diri pada mobile gaming, game tersebut menampilkan bentuk pertarungan yang sedikit berbeda. Hal itu dimungkinkan berkat munculnya fitur Sync Pair, kombinasi antara Trainer dengan Pokémon tertentu sebagai partnernya. Dan menurut jadwal barunya, disebutkan kalau permainan itu akan hadir tanggal 29 Agustus mendatang.

Pokémon Masters mengambil setting di lokasi baru bernama Pasio, tempat berkumpulnya para Trainer terkenal dari seluruh region. Di sini, karakter yang kalian mainkan berusaha untuk memenangkan Pokémon Masters League, agar dikenal sebagai seorang Trainer terhebat di dunia. Untuk itu, kalian dapat menjelajahi Pasio dan menjumpai beragam Trainer lain, kemudian merekrut mereka sebagai anggota tim milikmu.

Dalam pertarungan, kalian dapat memilih tiga Sync Pair untuk digunakan, yang masing-masing memiliki peranan tersendiri macam Striker, Support, dan Tech. Dengan begitu, kalian harus memperhitungkan karakter mana saja yang hendak digunakan, supaya mereka saling melengkapi satu sama lain dalam battle. Selain itu, memeriksa siapa saja Trainer yang menjadi lawan, menjadi salah satu kunci untuk memenangkan pertarungan.

Yang menarik, pihak developer membeberkan mengenai fitur yang disebut Sygna Suit, memungkinkan Trainer berpartner dengan Pokémon lain. Contohnya Brock yang biasanya bersanding dengan Onix, bakal berganti partner dengan Tyranitar ketika memakai Sygna Suit. Selain itu, disebutkan bahwa akan menghadirkan kombinasi yang “mengejutkan.” Sayang, untuk saat ini belum diketahui bagaimana cara untuk mendapatkan Sygna Suit.

DeNA juga telah meluncurkan enam trailer, masing-masing menjelaskan aspek permainan tertentu dalam Pokémon Masters. Meski tanggal rilisnya masih jauh, gamer sudah bisa melakukan pre-registration sesuai dengan perangkat yang dimiliki. Pokémon Masters bisa didapatkan melalui Google Play (Android) maupun App Store (iOS). [Aseek]

GAME OVERVIEW

MOVES

POKEMON BATTLING

SYNC PAIRS

TRAINING: PART 1

TRAINING: PART 2

Source




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.