Pokémon Sword dan Shield: Item Baru dan Kompetisi Galar Beginnings

95

GIGANTAMAX BUTTERFREE BATTLE

Lewat Max Raid Battle, empat player dapat bekerja sama untuk mengalahkan satu Dynamax Pokémon liar. Namun, dalam kasus yang sangat langka, Gigantamax Pokémon bakal menjadi lawan yang harus gamer hadapi! Menurut info, hal ini hanya terjadi dalam periode waktu tertentu saja. Misalnya antara 15 November hingga awal Januari 2020, di mana kalian dapat melawan Gigantamax Butterfree di Max Raid Battle.

Selain itu, dalam jangka waktu yang sama, tersedia pula pertarungan khusus untuk setiap versi game. Pemilik Pokémon Sword bisa berhadapan dengan Gigantamax Drednaw, sementara pemilik Pokémon Shield dapat menemui Gigantamax Corviknight. Note: dibutuhkan koneksi internet untuk menghadapi monster-monster khusus tersebut.

GALAR BEGINNINGS COMPETITION

Pihak publisher juga bakal menggelar kompetisi online perdana Pokémon Sword dan Shield, yakni Galar Beginnings. Di sini, kita bisa mendaftarkan tiga hingga enam monster pilihanmu untuk dipakai dalam battle (beberapa Pokémon tertentu tidak bisa digunakan). Tiap monster secara otomatis memiliki Lv 50 selama battle terjadi. Dynamaxing dan Gigantamaxing bisa dipakai, meski efeknya hanya selama 3 turn saja.

Pendaftaran untuk mengikuti turnamen akan dibuka tanggal 15 November hingga 5 Desember 2019. Pertarungan (dalam format Single Battle) digelar pada 6-8 Desember, dan para pemenang akan diumumkan di bulan yang sama. Untuk menjalani battle, buka menu X dalam permainan lalu pilih “Battle Stadium,” dan “Online Competitions.” Note: dibutuhkan keanggotaan di layanan Nintendo Switch Online untuk mengikuti turnamen.

Menurut jadwalnya, Pokémon Sword dan Shield akan diluncurkan untuk Nintendo Switch pada tanggal 15 November 2019. [Aseek]

Source




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.