Pokémon Sword dan Shield Siapkan Expansion Keduanya

340

Di penghujung tahun 2018 lalu, Game Freak telah meluncurkan entri terbaru dalam serinya yakni Pokémon Sword dan Shield. Memakai region Galar sebagai setting utamanya, gamer bisa menemui sejumlah fitur gameplay baru yang membuat permainan jadi lebih menarik. Utamanya Dynamaxing serta Gigantamaxing. Dan belum lama ini, sang developer mengumumkan bahwa mereka tengah menyiapkan dua expansion anyar dengan nama Expansion Pass.

Pertama adalah The Isle of Armor, yang rencananya diluncurkan bulan Juni mendatang. Di sana, gamer dapat menjumpai beragam monster orisinal yang tidak muncul di region Galar seperti Chansey, Kingdra, Magnezone, dan lainnya. Hadir pula Legendary Pokémon anyar bernama Kubfu, pemilik tipe Fighting yang bisa berevolusi menjadi Urshifu dalam dua style berbeda. Ada Single Strike Style yang bertipe Dark, atau Rapid Strike Style yang bertipe Water.

Dalam Isle of Armor, pemain juga bisa menemukan evolusi final dari ketiga Starter Pokémon yakni Grookey, Scorbunny, dan Sobble. Mereka adalah Rillaboom, Cinderace serta Inteleon, yang masing-masing memiliki fitur Gigantamax. Selain itu, diperlihatkan pula form Gigantamax dari dua monster yang sudah dikenal baik oleh kalangan fans yakni Blastoise dan Venusaur.

Expansion kedua adalah The Crown Tundra, yang dijadwalkan untuk rilis pada musim gugur tahun ini. Di lokasi itu, sekitar 100 monster reguler bakal dihadirkan dalam Pokémon Sword dan Shield, termasuk Aurorus, Sealeo, dan lainnya. Hadir pula Legendary Pokémon anyar pemilik tipe Grass/Psychic bernama Calyrex, plus sejumlah monster legendaris lain yang sementara ini masih dirahasiakan.

Masih banyak hal menarik lainnya yang bisa ditemukan dalam Expansion Pass untuk Pokémon Sword dan Shield. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi tautan berikut ini. [Aseek]




One thought on “Pokémon Sword dan Shield Siapkan Expansion Keduanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.