Pokémon Sword dan Shield Siapkan Raid Baru: Gigantamax Snorlax

121

Max Raid Battle jadi salah satu fitur baru yang dimiliki Pokémon Sword dan Shield. Dengan mengunjungi Pokémon Den di Wild Area, pemain bisa menghadapi Dynamax Pokémon dan berkesempatan menangkapnya. The Pokémon Company selaku publisher telah membeberkan sejumlah Raid Boss yang bisa ditemui dalam game. Dan untuk Raid terbarunya, mereka akan menghadirkan lawan yang unik yakni Gigantamax Snorlax!

Berkat kemampuan Gigantamaxing, benih Berry serta bebatuan yang tersangkut di bulunya mengalami pertumbuhan yang pesat. Hal tersebut membuat sosok sang monster tampak seperti sebuah pulau kecil. Meski jarang bergerak, kekuatan serangannya sangat dahsyat sehingga mampu menimbulkan damage besar. Bahkan, dikatakan kalau Gigantamax Snorlax menjadi salah satu Dynamax Pokémon terkuat yang pernah ditemukan!

Dibekali Immunity dan Thick Fat, Gigantamax Snorlax jadi salah satu monster dengan defense tinggi dalam Pokémon Sword dan Shield. Selain kebal terhadap Poison (Immunity), ia hanya menerima separuh damage dari serangan berelemen Ice dan Fire (Thick Fat). Snorlax juga dibekali G-Max Move bernama G-Max Replenish, yang menghasilkan damage serta memulihkan semua Berry yang dikonsumsi party member-nya.

Menurut info, Gigantamax Snorlax bakal muncul dalam permainan mulai tanggal 4 Desember mendatang. Sementara itu, dari tanggal 15 November 2019 hingga awal Januari 2020, gamer bisa menemui Gigantamax Butterfree sebagai Raid Boss.

Dalam jangka waktu yang sama, tersedia pula pertarungan khusus untuk setiap versi game. Pemilik Pokémon Sword bisa berhadapan dengan Gigantamax Drednaw, sementara pemilik Pokémon Shield dapat menemui Gigantamax Corviknight. Note: dibutuhkan koneksi internet untuk menghadapi monster-monster khusus tersebut. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.