Pokémon Sword dan Shield: Versi Gigantamax Dari 5 Pokémon Populer!

169

GameStation telah menampilkan sejumlah bahasan mengenai Gigantamax, salah satu fitur permainan penting dalam Pokémon Sword dan Shield. Dan melalui situs resminya, The Pokémon Company kembali menampilkan info mengenai versi “extra large” dari sejumlah monster lain. Kali ini, yang dipamerkan adalah sejumlah Pokémon populer seperti Pikachu, Charizard, Eevee, dan lain sebagainya!

GIGANTAMAX PIKACHU

Type: Electric
Ability: Static

Berbeda dengan versi normalnya, Gigantamax Pikachu sanggup menghasilkan energi listrik yang kekuatannya bahkan mampu menyaingi pembangkit listrik! Meski begitu, Pikachu tidak dapat berada dalam kondisi Gigantamax dalam jangka waktu lama, sehingga mengharuskannya untuk mengalahkan lawan dengan cepat.

  • G-Max Move: G-Max Volt Crash

Semua serangan berjenis Electric yang dilancarkan oleh Pikachu bakal berubah menjadi G-Max Volt Crash. Tidak hanya menimbulkan damage besar, serangan tersebut mampu melumpuhkan semua musuh di arena!

GIGANTAMAX CHARIZARD

Type: Fire/Flying
Ability: Blaze

Diperkuat oleh Gigantamax, Charizard kini mempunyai sepasang sayap yang terbuat dari kobaran api, yang panasnya dikatakan melebihi magma. Ia dapat menembakkan kedua sayapnya untuk membakar musuh. Menurut info, kekuatan kobaran apinya meningkat setiap kali Charizard meraung.

  • G-Max Move: G-Max Wildfire

Semua serangan berjenis Fire yang dilancarkan oleh Charizard bakal berubah menjadi G-Max Wildfire. Selain menimbulkan damage, serangan tersebut bakal terus membakar Pokémon lawan yang bukan bertipe Fire selama 4 turn!

GIGANTAMAX EEVEE

Type: Normal
Ability: Run Away/Adaptability

Berkat dukungan Gigantamax, bulu di sekitar leher Eevee menjadi lebih empuk dan indah. Tidak heran jika lawan yang terkena bulunya bakal terpikat, bahkan kehilangan hasrat untuk bertarung. Gigantamax menjadikan Eevee semakin liar, membuatnya selalu berusaha untuk bermain dengan lawan yang dihadapinya. Sayang, karena tubuhnya sangat besar maka tanpa sengaja ia sering meremukkan kawan mainnya.

  • G-Max Move: G-Max Cuddle

Semua serangan berjenis Normal yang dilancarkan oleh Eevee bakal berubah menjadi G-Max Cuddle. Di samping menimbulkan damage, musuh yang berlawanan jenis kelamin bakal terpikat padanya sehingga tidak bisa menyerang selama beberapa turn.

Gamer yang memiliki data Pokémon: Let’s Go, Pikachu! atau Let’s Go, Eevee! bakal mendapatkan kedua monster yang bisa memakai Gigantamax. Mereka bisa ditemukan di area Wild Area Station. Perlu diperhatikan bahwa Pikachu dan Eevee versi khusus ini tidak dapat berevolusi.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.