by Aseek Ching in
Android iOS News Nintendo Switch

Di samping sejumlah judul seperti Snap, GO atau Pokken Tournament, role-playing menjadi genre yang dipakai dalam hampir semua game Pokemon. Demi mengembangkan franchise miliknya, The Pokemon Company pun terus mencoba melakukan berbagai terobosan baru. Dan salah satunya yang bisa segera gamer nikmati adalah Pokemon UNITE, yang menawarkan permainan bergaya MOBA!

The Pokemon Company, bekerja sama dengan TiMi Studios selaku developer, mengumumkan bahwa mereka akan merilis Pokemon UNITE untuk Nintendo Switch pada tanggal 21 Juli 2021. Permainan tersebut bakal hadir dalam bentuk free-to-play yang dilengkapi dengan berbagai in-game purchase. Selain di Switch, UNITE juga akan tersedia di platform Android dan iOS pada bulan September mendatang.

Untuk merayakan perilisan game tersebut, player yang login memakai versi Nintendo Switch sebelum 31 Agustus akan mendapatkan Unite licence bagi Zeraora. Dengan begitu, kalian bisa memakai monster yang dimaksud dalam battle. Menurut infonya, Pokemon ini mampu mempersempit jarak antara dirinya dengan lawan secara cepat. Lewat Unite Move-nya, Plasma Gale, Zeraora akan meluncurkan ledakan listrik kuat yang menciptakan zona plasma di sekitar area ledakan, dan menghasilkan damage besar.

UNITE menawarkan pertarungan 5 vs 5 seperti dalam Mobile Legends: Bang Bang atau League of Legends. Bedanya, di sini kalian (sebagai seorang Trainer) dapat memainkan beragam Pokemon yang dibekali kemampuan uniknya tersendiri. Di samping bekerja sama dengan player lain untuk menghadapi tim lawan, gamer dapat menjelajahi arena permainan untuk mengalahkan berbagai Wild Pokemon agar monster milikmu berevolusi ke bentuk yang lebih kuat.

Tidak seperti game-game lainnya, kelebihan/kekurangan Pokemon berdasarkan tipenya tidak akan ditemukan dalam Pokemon UNITE. Sebagai gantinya, tiap monster memiliki stats serta role tersendiri (Attacker, Defender, Speedster, Supporter, All-Rounder). Dengan begitu, gamer dapat memilih Pokemon yang sesuai dengan gaya bermainmu. Dibekali fitur cross-platform play, UNITE memungkinkan pemilik Nintendo Switch untuk bermain bersama kalangan mobile gamer. [Aseek]

Share Post:

Related Posts

No Comments

Leave a Reply