Power Rangers: Battle for the Grid Pamerkan Base Roster

79

Di awal tahun 2019, nWay memamerkan fighting game unik berjudul Power Rangers: Battle for the Grid. Menurut info, game tersebut memiliki combat system yang mudah untuk dipelajari, tapi mampu memuaskan pecinta genre fighting. Dan lewat trailer terbarunya, sang developer memamerkan sejumlah karakter yang akan hadir di awal permainan. Kemungkinan besar jumlahnya akan berkembang, lewat penambahan karakter yang dilakukan melalui update.

Yang menarik, utamanya dari kubu Rangers, nWay memilih untuk menampilkan beberapa secondary character untuk dimainkan! Jason (Mighty Morphin Red Ranger), Tommy (Mighty Morphin Green Ranger), serta Gia (Super Megaforce Yellow Ranger) jadi perwakilan tim inti. Mereka akan didampingi oleh Kat (S.P.D. Kat Ranger), Magna Defender (Lost Galaxy), dan satu karakter dari komiknya yakni Ranger Slayer.

Sementara di kubu villains, hanya tersedia 3 karakter yang dapat langsung dimainkan. Mereka adalah Goldar, Lord Drakkon, dan Mastodon Sentry. Sekedar info, Drakkon ialah tokoh orisinal yang menjadi antagonis utama dalam seri komik Power Rangers: Shattered Grid. Ia adalah Tommy Oliver dari dimensi lain, yang berusaha menguasai seluruh realm dan membasmi para Rangers. Sementara Mastodon Sentry adalah pasukan Lord Drakkon, yang diciptakan memakai Mastodon Power Coin.

Di samping mengenalkan base roster, trailer terbaru Power Rangers: Battle for the Grid juga menyoroti sejumlah fitur dalam combat system-nya. Seperti real-time assist takeover, di mana pemain bisa memanggil assist character untuk membantumu, serta special attack milik sejumlah karakter. Ada pula fitur bernama Megazord Ultra, di mana Tommy bisa “memanggil” Dragonzord miliknya untuk menyerang lawan! Tidak diketahui apakah fighter lain juga bisa memakai serangan khusus ini, atau hanya beberapa karakter tertentu saja.

Berkat beragam fitur permainan yang dimilikinya, Power Rangers: Battle for the Grid kelihatannya menjadi fighting game yang seru untuk dimainkan. Game ini akan dirilis secara digital bulan April nanti di PS4, Switch, dan Xbox One, sementara versi PC akan menyusul. Bagi yang berminat, kalian sudah bisa melakukan pre-order melalui PlayStation Store. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.