Power Rangers: Battle for the Grid – Super Edition Hadirkan Ryu dan Chun-Li

116

Tidak salah jika Battle for the Grid dipandang sebagai game bertema Power Rangers terbaik yang pernah dibuat. Game garapan nWay ini dilengkapi dengan mekanisme yang mampu menarik perhatian pencinta genre fighting. Lewat edisi khusus Power Rangers: Battle for the Grid – Super Edition, nWay mengundang dua fighter kenamaan sebagai bintang tamu.

Kedua bintang tamu itu adalah Ryu dan Chun-Li dari seri game Street Fighter milik Capcom. Uniknya, mereka tidak hadir begitu saja karena keduanya dapat berubah menjadi Ranger! Diceritakan Lord Zedd telah melemahkan Morphin Grid yang membuat pembatas antara realm menipis. Ryu mendapati dirinya terdampar di dunia para Rangers, di mana dia mendapat Power Coin yang merubahnya menjadi Crimson Hawk Ranger.

Power Rangers: Battle for the Grid – Super Edition merupakan kompilasi dari seluruh DLC yang pernah diluncurkan ke pasaran. Selain itu, ditambahkan pula Street Fighter Pack yang baru diumumkan, plus sejumlah item eksklusif lainnya. Versi spesial ini dijadwalkan untuk rilis dalam bentuk digital pada tanggal 25 Mei mendatang dengan banderol harga $49.99. Versi fisiknya akan hadir pada bulan Juli.

Selain base game, Power Rangers: Battle for the Grid – Super Edition menghadirkan ketiga Season Pass yang telah diluncurkan. DLC Street Fighter Pack pun disertakan ke dalam bundel ini. Sebagai bonus, tersedia pula 4 character skin yang sementara ini masih dirahasiakan. Bagi yang sudah memiliki Battle for the Grid, tersedia Upgrade Pack untuk Super Edition meski nWay tidak menjelaskan mengenai harganya.

Baik Ryu maupun Chun-Li dijadwalkan muncul dalam Street Fighter Pack, yang dijadwalkan rilis tanggal 25 Mei 2021. Dibanderol seharga $12.50, DLC ini akan tersedia untuk PC (via Steam), PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, serta Google Stadia. Street Fighter Pack berisi:

  • Ryu, Crimson Hawk Ranger
  • Chun-Li, Blue Phoenix Ranger
  • Sejumlah skin eksklusif, akan dibeberkan di kemudian hari.

Gamer juga bisa membeli setiap konten secara terpisah, masing-masing dijual seharga $5.99. Info selengkapnya bisa dilihat melalui battleforthegrid.com. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.