Pre-Order Star Ocean V Collector’s Edition Resmi Dibuka

1074

Square Enix kini sedang gencar mempromosikan game Action Role Playing Game terbaru mereka apalagi kalau bukan Star Ocean V: Integrity and Faithlessness. Nah salah satu bentuknya adalah kini Square Enix mengadakan masa pre-order untuk edisi spesial dari game Star Ocean V Integrity and Faithlessness ini yakni versi Collector’s Edition. Nah bagi Anda pecinta seri game Star Ocean dapat melakukan pre order Collector;s Edition ini secara online langsung di halaman web resmi Square Enix.

Nantinya Collector’s Edition ini akan berisi berbagai macam pernak pernik berhubungan dengan game Star Ocean V. Diantaranya adalah sebuah artbook, sebuah steelbook case, lalu ada juga kartu koleksi dan tidak ketinggalan sebuah CD bertajuk The Sounds of Star Ocean yang kemungkinan berisi musik dalam game. Dan ada lagi semacam ID Card Pangalactic spesial untuk Anda. Bagi para pemburu koleksi merchandise atau pernak-pernik game tentu Collector’s Edition ini wajib Anda miliki.

Dan bila Anda tidak tertarik dengan berbagai macam pernak-pernik Star Ocean V yang sudah kami sebutkan di atas tenang, Anda akan mendapatkan konten game eksklusif dari Collector’s Edition ini yakni dalam bentuk DLC. Berbagai konten digital DLC ini diantaranya adalah The Ring of the Valkyries, Gold Bunny Statue, Bushybrume Cincture, Wristlet of the Stars, dan Secret Sthalian Tome. Semuanya merupakan item eksklusif yang hanya terdapat dalam Collector’s Edition ini yang sayang bila terlewat oleh Anda.

Seperti kita tahu bahwa seri game Star Ocean merupakan game Action Role Playing Game yang memiliki jumlah fans tidaklah sedikit. Dan Star Ocean Integrity and Faithlessness ini merupakan game kelima dari seri Star Ocean ini. Star Ocean V ini pertama kali diumumkan pada April tahun lalu tepatnya untuk konsol Sony Playstation 3 dan Playstation 4. Nah berbicara mengenai cerita dari game kelima Star Ocean ini akan mengajak kita ke periode setelah Star Ocean 2 dan Star Ocean 3. Nah dalam game kelima Star Ocean ini Anda akan memerankan karakter utama bernama Field Camus.

Star Ocean Integritiy and Faithlessness ini sendiri dijadwalkan dirilis di Amerika pada tanggal 28 Juni nanti dan di Eropa pada tanggal 1 Juli. Game ini merupakan seri terbaru setelah game sebelumnya di tahun 2009 Star Ocean The Last Hope. Nah Anda pecinta Star Ocean series harus menunggu sekitar satu bulan lagi nampaknya untuk dapat merasakan dunia baru yang menarik dan gameplay real time action RPG khas Star Ocean di bulan Juni nanti. Tetap saksikan kabar terbaru seputar dunia game dan seluk-beluknya hanya di situs kesayangan Anda Gamestation!

Sumber berita di atas dapat Anda lihat di SINI




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.