Predator: Hunting Grounds Sajikan Permainan Asymmetric nan Seru

132

Sekitar bulan Mei lalu, Sony memamerkan proyek garapan IllFonic yang berjudul Predator: Hunting Grounds lewat presentasi State of Play. Permainan bernuansa asymmetric ini mempertarungkan empat player yang bermain sebagai pasukan elit Fireteam, melawan satu player yang berperan sebagai Predator. Dan lewat PlayStation Blog, Sony selaku publisher membagikan sejumlah info tambahan mengenai game ini.

Lewat bahasan terbarunya, sang publisher mengajak gamer mengenal lebih dekat mengenai Predator. Dalam game ini, pemain dapat memilih untuk memainkan satu dari tiga class yang tersedia, masing-masing memiliki keunikan tersendiri.

Dari Hunter yang dibekali kemampuan seimbang; Berserker yang dibekali kekuatan serta health besar; hingga Scout yang lincah dan berstamina tinggi. Setiap class bakal memberikan pengalaman bermain yang berbeda-beda.

Selain mengandalkan ability milik setiap class, pemain juga dapat menggunakan beragam equipment ikonik yang dimiliki kaum Predator. Di antaranya Combistick, senjata berbentuk tombak yang bisa dipakai dalam jarak dekat maupun jauh.

Lalu ada Plasmacaster untuk menembak lawan, hingga Smart Disc super tajam yang bisa membelah tubuh korbannya. Khusus untuk game ini, IllFonic menciptakan senjata anyar bernama Yautja Bow, yang mampu menyematkan korbannya ke dinding atau struktur lain.

Predator: Hunting Grounds juga menjadi game bertema Predator pertama yang menampilkan Yautja berjenis kelamin female! Dalam permainan, nantinya kalian dapat memilih untuk memainkan Predator berjender laki-laki atau perempuan.

Predator: Hunting Grounds dijadwalkan untuk rilis tanggal 4 April 2020 lewat Epic Games Store. Game tersebut bakal tersedia di platform PC serta PlayStation 4. Mereka yang melakukan pre-order akan memperoleh bonus berupa ’87 Predator Skin serta senjata Ole Painless. Tersedia pula Digital Deluxe Edition via PlayStation Store yang menyertakan sejumlah in-game item eksklusif, dan masih banyak lagi. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.