Preview Game Persona 5 ~ Band of Thieves..

595

Tema “Pencuri” benar-benar ditonjolkan oleh pihak Atlus dalam Persona 5, yang baru akan dirilis sekitar pertengahan tahun 2016 nanti. Hal ini dibuktikan melalui info baru yang dibeberkan oleh pihak developer, mengenai 5 Persona yang dimiliki oleh kelima tokoh utama kita (yang tergabung dalam kelompok bernama Phantom Thieves of Hearts. Contohnya adalah Arsene, Persona milik jagoan utamamu yang namanya diambil berdasarkan sesosok gentleman thief dalam novel karya Maurice Leblanc yakni Arsene Lupin. Ada juga Captain Kidd yang diambil dari nama bajak laut kenamaan William Kidd, serta Goemon yang terinspirasi dari pencuri ulung dalam sejarah Jepang yakni Goemon Ishikawa.

Screen Persona 5 07

Dalam petualangan kelima jagoan utama kita untuk menghadapi kekuatan kegelapan yang meliputi Shibuya (tapi nantinya akan berkembang ke kawasan lain seperti Tokyo), mereka akan dihadapkan pada pertarungan demi pertarungan yang tentunya semakin berbahaya. Untuk itu, sejumlah fitur pun disertakan ke dalam permainan yang akan memberikan kemudahan bagi gamer demi menjalankan tugas dengan baik. Salah satunya adalah kembalinya All-Out Attack, yang memungkinkan team member-mu untuk bersama-sama menyerang satu sasaran serta mengeksploitasi kelemahan mereka. Sementara di luar battle, kita dapat memilih ketika bertemu dengan mereka di world map. Di antaranya ialah kemampuan untuk menyelinap dan menghindari konfrontasi dengan musuh, yang sangat berguna apabila kita terjebak dalam tidak menguntungkan untuk bertarung (misalnya low HP).

Screen Persona 5 06

Dan seperti game-game Persona lainnya, kalian harus bisa mengatur jadwal harianmu secara seimbang karena di sini, tugasmu selain membasmi monster-monster yang berkeliaran adalah menjadi murid yang pandai. Tidak hanya itu, pergi ke sekolah juga dapat membuka banyak informasi baru yang sangat berguna bagi petualangan kalian.

Publisher: Atlus
Developer: Atlus
Genre: RPG
Release: TBA 2016
Platform: PlayStation 3, PlayStation 4




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.