Preview Game Umbrella Corps ~ The battle of mercenaries in a zombie-infested city

576

Walau menawarkan konsep permainan yang cukup menarik yakni squad-based combat, sayangnya Operation Raccoon City tidak dibekali dengan gameplay yang mantap sehingga kurang diminati oleh gamer. Tetapi pihak Capcom rupanya belum menyerah dengan konsep ini dan mencoba untuk menghadirkannya sekali lagi lewat proyek game terbarunya yakni Umbrella Corps. Mengambil setting setelah peristiwa dalam Resident Evil 6 berakhir, kekuasaan Umbrella pun akhirnya tumbang. Meski begitu, masih ada banyak data atau properti mereka yang tertinggal sehingga menjadi rebutan 3 perusahaan yang berpengaruh. Untuk itu mereka mengirimkan pasukan mercenary demi menguasai sisa-sisa peninggalan Umbrella sehingga akhirnya, peperangan di tengah-tengah area yang dihuni oleh zombie pun terjadi…

Screen Umbrella Corps 14

Dari segi gameplay, Umbrella Corps menawarkan permainan yang mirip dengan Operation Raccoon City di mana para pemain bakal dibagi ke dalam 2 tim dan bertugas menghabisi satu sama lainnya, sambil mewaspadai para zombie dan makhluk ganas lain yang masih berkeliaran di kawasan tersebut. Tersedia 3 character class yang bisa kalian pilih yakni Assault, Short Range serta Tactical, yang masing-masing dibekali dengan equipment dan persenjataan berbeda. Bicara soal equipment, gamer dapat menemui sejumlah perlengkapan menarik seperti Zombie Jammer yang membuat karaktermu dicuekin oleh zombie di sekitarmu, Debrainer yakni pickaxe yang berfungsi untuk melumpuhkan zombie dengan mudah, dan masih banyak lagi.

Screen Umbrella Corps 11

Bagi gamer yang terbiasa dengan permainan ala Counter-Strike maka kita bisa memainkan Umbrella Corps dalam first-person, atau third-person jika lebih menyukai permainan ala Gears of War. Sejumlah fitur lain juga disertakan dalam game ini seperti cover system, plus kemampuan untuk “memakai” zombie sebagai perisai. Apakah kali ini Capcom bisa menampilkan permainan shooter yang lebih baik?

Publisher: Capcom
Developer: Capcom Osaka
Genre: Shooter
Release: 2016
Platform: PC, PlayStation 4




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.