Produser Final Fantasy VII Remake Beri Sedikit Bocoran

313

Kabar bahwa Final Fantasy 7 akan di-remake tentu disambut antusias oleh para penggemar di tahun 2015 yang lalu. Lama tidak ada kabar, kini produser Yoshinori Kitase memberikan sedikit bocoran apa yang bisa diharapkan para gamer dariremake ini.

Komunitas gamer tentunya bergembira saat game ini pertama kali diumumkan pada E3 2015. Namun, mereka terpaksa menelan kekecewaan beberapa bulan setelahnya pasca Square Enix berencana membuat game ini bersifat episodik alih-alih merilisnya dalam satu judul utuh.

Namun kini, produser Yoshinori Kitase memberikan berita bahagia yang membuat kekesalan para gamerbisa berbalik. “Ini akan menjadi game berskala penuh untuk masing-masing bagian pada seri ini. Di FF XIII, tiap installment bercerita dari sudut pandang yang berbeda. Seperti mendekati ranah yang sama sekali baru bagi indera kita.”

“Di FF VII remake, kami sudah memiliki kisah yang ada sebelumnya jadi akan aneh seandainya remakenanti tidak termasuk ke dalam seri FF. Jadi, masing-masing bagian tentunya akan berkesinambungan dengan salah satu game FF XIII.

Kitase sendiri mengungkapkan bahwa mereka akan tetap berpegang pada kisah orisinalnya, tapi tidak takut untuk melakukan perubahan. “Bersama dengan Tetsuya Nomura dan Kazushige Nojima, aku menciptakan ini. Jadi, semua mungkin saja terjadi. Tapi, bukan berarti kami akan mengubah semuanya.”

Bagi yang penasaran kapan remake ini akan dirilis, hingga saat ini Kitase dan timnya masih bungkam terkait perilisan episode pertama Final Fantasy 3. Untuk sementara, pihak Square Enix sendiri masih berkutat dengan FF 15 yang sudah mendapat tanggal rilis.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.