Project Judge Hadirkan Info Tentang Smartphone dan Kantor Yagami

84

Lewat bahasan Project Judge beberapa waktu lalu, GameStation menampilkan beragam aktivitas sampingan yang bisa dijalani oleh sang protagonis Takayuki Yagami, untuk menyegarkan pikiran dari penyelidikan kasus pembunuhan di Kamurocho. Kini, berdasarkan info dari 4Gamer, kita akan membahas mengenai smartphone yang dipakai oleh Yagami, serta kantor Yagami Detective Agency yang memiliki beragam hal menarik lainnya.

THE DETECTIVE’S SMARTPHONE

Sesuai dengan zamannya, Yagami dibekali dengan smartphone yang memiliki banyak kegunaan. Di samping memungkinkan gamer untuk mengakses beragam skill baru untuk dipelajari, hingga mengatur item yang dimiliki, gamer bisa bermain-main dengan fitur Camera yang ada di dalamnya. Perhatikan bahwa melalui smartphone ini, gamer pun bisa mendapatkan downloadable content untuk Project Judge.

Selain dipakai untuk memotret beragam insiden untuk keperluan penyelidikan serta barang bukti, gamer bisa memakai kamera untuk selfie atau mengabadikan beragam hal menarik di seputar Kamurocho. Pemain juga bisa menambahkan beragam filter pada image yang diambil sesuai kreativitasmu.

Ada juga beragam QR Code yang tersembunyi di beragam penjuru kota, di mana dengan memindainya maka pemain dapat membuka jurus baru, drone parts baru dan lain sebagainya.

  • KAMGO App

Lewat smartphone milik Yagami, gamer bisa mengakses KAMGO app untuk memeriksa progress yang telah dicapai. Mulai dari restoran mana yang seluruh menunya sudah kalian coba, hingga beragam misi yang dapat memberikan tambahan SP. Perhatikan bahwa sejumlah restoran memiliki menu rahasia yang hanya bisa dipesan oleh pelanggan setia.

  • Crowd Kappa

Dikembangkan oleh Fujimori Susumi, salah satu karakter yang bisa dijadikan teman oleh Yagami, Crowd Kappa merupakan sebuah crowdfunding platform di mana gamer bisa mendanai beragam proyek yang dapat berguna bagimu. Bahkan pemain bisa menemui proyek pembangunan gedung raksasa di Kamurocho.

YAGAMI DETECTIVE AGENCY

Yagami Detective Agency merupakan kantor sekaligus rumah bagi Takayuki Yagami. Jadi, selain digunakan untuk memecahkan beragam petunjuk yang ditemukan hingga menerima kasus, gamer juga dapat beristirahat atau menjalani beragam akitivitas sampingan.

Gamer dapat berteman dekat dengan Tomioka Rie selaku pemilik bangunan, di mana nantinya ia akan memberimu makanan secara berkala di kulkas. Meski pada awalnya masakan buatannya terasa kurang enak, tapi nantinya akan menjadi lebih enak seiring dengan erat persahabatan yang terjalin.

Di samping itu, pemain juga bisa menghias kantormu dengan beragam benda yang kalian dapatkan di UFO Catcher, Capsule Toys, atau permainan sejenis lainnya.

Gamer bisa menemukan pemutar piringan hitam di Yagami Detective Agency, yang dapat digunakan untuk mendengarkan musik. Dengan mengumpulkan poin yang diperoleh setiap kali membeli barang di convenience store, pemain bisa membeli beragam piringan hitam.

Project Judge, kini memiliki judul resmi yakni Judgment – juga dikenal dengan judul Judge Eyes: Shinigami no Yuigon di Jepang – dijadwalkan untuk rilis di kawasan Jepang, Asia dan Korea Selatan pada tanggal 13 Desember di PlayStation 4. Dikabarkan kalau game ini akan hadir di kawasan barat sekitar musim panas tahun 2019, dan akan menghadirkan fitur Dual Audio (Inggris dan Jepang) serta Dual Subtitles. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.