by Aseek Ching in
News

Nama Nexon sudah dikenal baik dalam dunia gaming sebagai publisher yang telah merilis game-game berkualitas untuk mobile serta PC. Contohnya Dragon Nest, MapleStory M, serta KartRider Rush+. Mereka juga memiliki sejumlah proyek menarik yang masih berada dalam tahap penggarapan. Kini, mereka mengumumkan mengenai satu judul lain yang tengah mereka persiapkan yakni Project Magnum.

Hari ini, Nexon mengumumkan bahwa Nexon Korea, bekerja sama dengan developer NAT Games selaku salah satu cabang perusahaan mereka, tengah mengembangkan Project Magnum. Mengusung genre looter shooter, seperti halnya seri Borderlands atau Destiny 2, rencananya akan dirilis untuk PC serta console, meski untuk sementara ini belum diketahui di konsol mana saja permainan tersebut bakal tersedia.

Disebutkan bahwa proyek game anyar milik Nexon ini akan memadukan elemen RPG dengan third-person shooter. Gamer akan mengalami beragam battle menarik memakai perpaduan antara beragam senjata serta skill, ditampilkan dalam visual yang indah disertai kemunculan karakter-karakter unik. Menghadirkan permainan bernuansa PvE, pemain akan dihadapkan pada beragam boss character berukuran raksasa yang menantang.

Menurut info, game terbaru Nexon garapan NAT Games ini bakal tersedia di hampir semua pasaran besar di seluruh dunia. Sayangnya, untuk sementara ini belum ada kabar yang jelas mengenai tanggal rilis resmi dari permainan bergenre looter shooter tersebut.

Keberadaan Project Magnum menambah panjang daftar game yang sedang dipersiapkan oleh Nexon. Sebelumnya, mereka dikabarkan tengah mengembangkan Dungeon Fighter Overkill, sequel dari Dungeon Fighter Online. Seperti game orisinalnya, Overkill menyajikan gaya permainan side-scrolling action. Bedanya, alih-alih memakai visual bergaya pixel-art, game ini menampilkan karakter serta lingkungan yang semuanya dibuat dalam grafis 3D. [Aseek]

Share Post:

Related Posts