Prolog Alien: Covenant Mengungkap Kejadian Setelah Prometheus

1171

Pihak 20th Century Fox kembali melakukan promosi untuk film Alien: Covenant. Film yang disutradarai oleh Ridley Scott ini menghadirkan sebuah klip pendek yang merupakan sebuah prolog dari film ini. Klip ini juga bertindak sebagai sekuel dari Prometheus yang akan menjembatani penonton untuk menyaksikan Covenant.

Prolog ini menceritakan tentang kejadian setelah peristiwa di akhir film Prometheus. Dalam video ini terungkap apa yang terjadi dengan karakter  Dr. Elizabeth Shaw (Noomi Rapace) dan robot android David (Michael Fassbender). Mereka teryata masih meneruskan misi yang diemban untuk mencari para “Creators.” Pesawat yang mereka tumpangi kemudian menuju planet tempat asal para “Creator” tersebut.

Sekuel tidak langsung dari Prometheus ini dibintangi oleh Michael Fassbender (Assassin’s Creed), Katherine Waterston (Inherent Vice), Danny McBride (“Eastbound and Down”),  Jussie Smolett (“Empire”), Amy Seimetz (Upstream Color), Carmen Ejogo (Selma), Callie Hernandez (Machete Kills), Ben Rigby(Plague) dan Demián Bichir (The Hateful Eight). Alien: Covenant akan ber-setting di sebuah planet baru yang menjadi tempat bermungkimnya para Engineers. Jack Paglen (Transcendence) dan Michael Green (Green Lantern) akan menulis naskah untuk proyek prekuel dari film Alien ini.

Alien: Covenant akan dirilis pada tanggal 19 Mei 2017.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.