by Aseek Ching in
News

Kemunculan game Gears of War menjadi fenomena tersendiri dalam dunia gaming, di mana game yang menghadirkan peperangan antara umat manusia dengan ras alien berjuluk Locust Horde ini berhasil meraih sukses besar. Tidak heran kalau di tahun 2007 lalu, New Line Cinema tertarik untuk mengadaptasinya menjadi film layar lebar, tapi bertahun-tahun kemudian proyek itu tidak pernah terwujud. Di tahun 2016, The Coalition selaku developer seri Gears of War mengumumkan bahwa film tersebut kini dipegang Universal Pictures, dan naskahnya digarap oleh F. Scott Frazier.

Berdasarkan informasi dari The Wrap, Frazier akan mengambil alih tugas yang sebelumnya diberikan pada Shane Salerno, scriptwriter yang dikenal lewat film Armageddon (1998) dan Aliens vs. Predator: Requiem (2007). Meski bisa dikatakan sebagai pendatang baru, namanya mulai naik daun setelah menulis naskah untuk Collide (2016) dan xXx: Return of Xander Cage (2017). Selain terlibat dalam proyek film Gears of War, Frazier dikabarkan tengah menulis naskah untuk Mistborn: The Final Empire, film yang diadaptasi dari berdasarkan novel fantasy karya Brandon Sanderson.

Belum ada informasi yang jelas mengenai kapan proyek film ini akan mulai berjalan, terlebih lagi tanggal rilisnya. Bahkan hingga sekarang belum diketahui siapa saja aktor/aktris yang terlibat di dalamnya, meski berita mengenai ketertarikan Dave Bautista, pemeran Drax dalam dua film Guardians of the Galaxy, untuk memerankan Marcus Fenix selaku protagonis utama dalam Gears of War santer terdengar.

Disebutkan bahwa Dylan Clark, produser dari film-film populer seperti Rise of the Planet of the Apes (2011), Oblivion (2013) dan The Mountain Between Us (2017) berperan sebagai produser dalam proyek ini. Nantinya, ia akan bekerjasama dengan Rod Fergusson selaku pimpinan studio The Coalition, sekaligus co-creator dari Gears of War (bersama Cliff Bleszinski). [Aseek]

Share Post:

Related Posts

No Comments

Leave a Reply