Proyek Reboot Mortal Kombat Menemukan Sutradaranya

596

Sejak tahun 2011 lalu, Warner Bros. telah mulai mengembangkan produksinya untuk reboot dari film adaptasi video game yang berjudul Mortal Kombat. Setelah sekian lama diproses, akhirnya proyek reboot ini akan segera bertemu dengan sutradaranya. Diberitakan melalui tim Variety, saat ini Simon McQuoid sedang dalam diskusi untuk menggarap proyek reboot Mortal Kombat.

McQuoid yang terkenal sebagai sutradara komersial akan melakukan debut sutradara filmnya dalam proyek reboot ini. Sebelumnya, McQuoid pernah menggarap iklan untuk Duracell, Logitech, Samsung, dan Netflix. Tidak hanya itu, dia juga pernah membuat iklan untuk sebuah game PlayStation 3 yang berjudul Michael.

Film reboot Mortal Kombat ini akan diproduseri oleh James Wan bersama dengan Michael Clear, Todd Garner, dan Jeremy Strein yang berada di bawah bendera Atomic Monster dan Broken Road. Dengan konsep naskah yang ditulis oleh Greg Russo, sejauh ini diketahui film reboot Mortal Kombat akan mengisahkan seorang karakter protagonis pria yang terlibat dalam sebuah turnamen interdimensi. Sampai pada akhirnya dia menyadari potensi dirinya yang sesungguhnya melalui berbagai pengalaman yang dia alami.

Mortal Kombat merupakan sebuah arcade game yang meraih sukses besar pada tahun 90-an. Video game ini dikembangkan oleh NeatherRealm Studios dan dirilis oleh Warner Bros. Interactive Entertainment. Proyek adaptasi film Mortal Kombat pertama kali dibuat pada tahun 1995. Disutradarai oleh Paul W. S. Anderson, film ini berhasil memperoleh box office sejumlah 122 juta USD di seluruh dunia. Dua tahun berikutnya, tahun 1997, sekuelnya yang berjudul Mortal Kombat: Annihilation dirilis untuk pertama kali. Sayangnya, sekuel ini tidak berhasil mencapai kesuksesan seperti film pertamanya. Tidak hanya diadaptasi ke layar lebar, video game Mortal Kombat juga diadaptasi ke dalam web series yang berdurasi sekitar 9-12 menit. Web series yang terdiri dari dua musim ini rilis pertama kali di portal YouTube pada tahun 2011 dengan judul Mortal Kombat: Legacy.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.