Quadrilogy Five Nights at Freddy’s Siap Meluncur ke Konsol

110

PC gamer penyuka genre horor tentu mengenal Five Nights at Freddy’s, yang memulai debutnya di tahun 2014. Game ini menugaskan pemain untuk bertahan hidup dari serangan para animatronic, yang entah kenapa berubah menjadi buas pada malam hari. Awalnya dikembangkan secara solo oleh Scott Cawthon, seri tersebut digarap ulang dalam kualitas HD oleh Clickteam. Kini, mereka akan meluncurkan empat game pertamanya untuk konsol PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One!

FIVE NIGHTS AT FREDDY’S

Bermain sebagai Mike Schmidt, penjaga malam di Freddy Fazbear’s Pizza, tugasmu adalah menjaga nyawamu. Kenapa? Karena keempat animatronic selaku maskot di tempat itu (Freddy, Bonnie, Chica, Foxy) berubah menjadi sosok buas ketika malam tiba. Dengan mengawasi kamera-kamera keamanan, kalian bisa melacak sekaligus menghentikan pergerakan mereka.

FIVE NIGHTS AT FREDDY’S 2
Jeremy Fitzgerald kini menggantikan posisi Mike sebagai penjaga malam di Freddy Fazbear’s Pizza yang telah berkembang. Namun, hal tersebut juga berarti bahaya yang harus kalian hadapi semakin meningkat! Selain hadirnya lebih banyak animatronic yang harus dipantau, gamer dapat menemui sejumlah jalan masuk menuju ruangan tempatmu berada.

FIVE NIGHTS AT FREDDY’S 3

Beda dengan dua game sebelumnya, kali ini permainan bertempat di theme park bernuansa horor, Fazbear’s Fright. Kali ini hanya ada satu animatronic yang dapat mengancam nyawamu. Meski begitu, robot-robot dari game sebelumnya tetap hadir, dan bakal menghambat usahamu untuk bertahan hidup. Selain itu, kini ada dua sistem kamera keamanan yang harus diperhatikan.

FIVE NIGHTS AT FREDDY’S 4
Dengan setting di sebuah kamar tidur, gamer akan bermain sebagai seorang anak yang harus berusaha menghalau para animatronic. Selain mengawasi keempat robot berbahaya, kalian juga harus mewaspadai kemunculan tiga animatronic mini yang bisa memanggil Nightmare Freddy!

Menurut info, quadrilogy Five Nights at Freddy’s diluncurkan dalam bentuk digital mulai 29 November. Masing-masing game bakal dibanderol seharga $7.99. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.