Rage 2 Siap Luncurkan Ekspansi Rise of the Ghosts

165

Satu tahun sejak dipamerkan untuk pertama kalinya pada tanggal 14 Mei 2018, Avalanche Studios meluncurkan Rage 2 ke pasaran. Bermain sebagai ranger bernama Walker, kalian harus menjalani kerasnya kehidupan dalam dunia yang kacau-balau, setelah dihantam oleh meteorit raksasa. Walau memiliki kekurangan di bidang storyline dan karakter, banyak media gaming memberikan pujian pada mekanisme combat-nya. Kini, pihak developer tengah menyiapkan ekspansi pertamanya yang berjudul Rise of the Ghosts.

Sesuai judulnya, expansion ini menghadirkan kembali salah satu klan paling ditakuti dalam game pertamanya: Ghosts. Mereka adalah kelompok yang berbahaya, karena tidak segan-segan menghabisi siapa pun yang ditemuinya, dan menjarah semua resource yang dimilikinya. Sempat dianggap musnah, ternyata mereka mengungsi ke Overgrown City, dan berada di bawah kendali wanita misterius bernama Iris.

Di bawah arahan pimpinan barunya, para Ghosts bakal menjadi lawan yang lebih berbahaya dalam Rage 2. Pasalnya, setelah melewati proses pencucian otak serta eksperimen selama bertahun-tahun, kini mereka memiliki beragam kemampuan Nanotrite yang misterius!

Dibutuhkan usaha lebih keras agar Walker bisa mengalahkan mereka. Untungnya, selain mendapat ability baru bernama Void, tersedia pula senjata anyar Feltrite Laser Launcher yang bisa digunakan untuk mengalahkan musuh.

Tidak hanya itu, sejumlah kendaraan baru juga bisa gamer temukan dalam Rise of the Ghosts. Di antaranya adalah kendaraan para Ghost yakni Ghost Motorcycle, hingga motor beroda satu Armadillo. Jangan lupakan mecha Boom Bringer, yang dilengkapi persenjataan berat! Dengan semua equipment baru tersebut, kalian bisa menghadapi para Ghost di markas mereka yakni Overgrown City, dengan lebih leluasa.

Rise of the Ghosts dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 26 September. Ekspansi ini bisa didapatkan melalui in-game store seharga 1500 RAGE Coins (sekitar US$15). Selain versi standar, tersedia pula Digital Deluxe Upgrade yang dibanderol seharga 2000 RAGE Coins (US$20), yang menyertakan beragam bonus menarik. Mulai dari Wasteland Wizard Cheat Codes, Battle Standard, Progress Booster, hingga senjata Doom BFG!

Rage 2 bisa dimainkan di platform PC, PlayStation 4, serta Xbox One sejak tanggal 14 Mei lalu. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.