Raging Loop Segera Hadir di Kawasan Barat

69

Permainan bergenre visual novel (VN) biasanya identik dengan tema percintaan, hingga ke pornografi. Namun, sebenarnya masih banyak tema lain yang dipopulerkan oleh genre tersebut, dan salah satunya adalah horor. Di pasaran, ada banyak VN yang mampu menghadirkan suasana mencekam, baik lewat setting atau ceritanya. Salah satunya adalah Raging Loop, game garapan developer Kemco yang siap menghantui kawasan barat di tahun ini.

Cerita dalam Raging Loop mengambil setting di desa terpencil bernama Yasumizu, tempat di mana ritual berdarah The Feast dilaksanakan. Dalam ritual itu, seorang penduduk menerima kekuatan guardian beast Wolf, dan akan membunuh satu orang manusia setiap harinya.

Selain Wolf, terdapat empat guardian beast lain yang juga mewariskan kemampuannya pada penduduk Yasumizu. Contohnya Snake yang bisa membedakan mana manusia dan Wolf, atau Spider yang melindungi satu orang dari sang Wolf.

Di sini kalian bermain sebagai Haruaki Fusaishi, yang terdampar di desa tersebut dan terjebak dalam ritual The Feast. Satu-satunya jalan untuk membebaskan diri, adalah mengungkapkan siapa yang “berperan” sebagai Wolf.

Namun, tugasnya jadi semakin sulit karena Haruaki juga terperangkap dalam time loop, di mana setiap sesi permainan diakhiri dengan kematiannya!

KEY FEATURES

  • A Tribute to Japanese Folklore: Haruaki Fusaishi adalah mahasiswa baru yang tiba di Yasumizu, pemukiman terpencil di area pegunungan Jepang. Ia terlibat dalam tradisi mengerikan bernama The Feast. Di antara para penduduk terdapat sesosok werewolf, entitas yang bersumpah akan membalas dendam pada semua orang.
  • An Extensive New Game Plus: Tamatkan permainan untuk membuka Revelation Mode, dan simak ceritanya dalam sudut pandang baru. Kalian bisa melihat pemikiran para karakter, dan membuka beragam adegan baru untuk memberikan wawasan mengenai motivasi mereka.
  • A Visual Novel with a Complex Branching Story: Pantau semua pilihanmu lewat flowchart yang mudah dipahami. Putar ulang cerita dan pilih tindakan lain untuk mendapatkan hasil berbeda, serta mempelajari motivasi para karakter. Kematian bisa memberimu info baru, kunci yang membuka jalur anyar, yang membawamu lebih dekat pada identitas si pembunuh.
  • An Endless Spiral of Deaths: Haruaki Fusaishi akan mendapati dirinya terjebak dalam loop. Sadar dengan nasibnya sendiri, ia akan memanfaatkan semua pengetahuan yang didapat sebelum mati secara tragis.

Dengan PQube sebagai publisher, Raging Loop dijadwalkan untuk rilis tanggal 18 Oktober (Eropa) dan 22 Oktober (Amerika Utara). Selain hadir di PS4 dan Nintendo Switch, VN tersebut juga hadir di PC (via Steam) pada 5 Desember mendatang. Pihak developer juga menyiapkan Day One Edition, dengan bonus artbook 100 halaman berisi ilustrasi serta info tentang semua karakter. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.