Ragnarok: Forever Love Hadirkan Update 2 Episode Sekaligus!

126

Mengawali tahun 2021, Gravity Game Link menghadirkan update terbaru dari game Ragnarok: Forever Love. Dengan hadirnya update Episode: 16 yang diberi judul “New Danger Approach” ini, Gravity Game Link menunjukan konsistensi dan keseriusannya dalam menyajikan konten-konten terbaru untuk pencinta game Ragnarok di Indonesia. Update ini rencananya akan dirilis pada 27 Januari 2021.

Pada update ini, konten yang disajikan tim Ragnarok: Forever Love sangat spesial karena menggabungkan 2 episode sekaligus, yaitu Episode 16.1: Banquet for Heroes, dan Episode 16.2: Terra Gloria, menceritakan kelanjutan dari episode sebelumnya setelah kemenangan para petualang dari seluruh penjuru Rune Midgard melawan Satan Morocc.

Keluarga Kerajaan mengundang para petualang untuk berpesta merayakan kemenangan ini. Namun, tiba-tiba seluruh orang di tempat ini disuruh untuk menyaksikan penobatan Raja baru untuk Rune Midgard. Rencana jahat mulai dilakukan oleh beberapa pihak yang ingin mengacaukan dunia, mulai dari sini.

Dalam update episode kali ini akan hadir 5 konten terbaru yang paling dinantikan oleh pencinta game Ragnarok, antara lain:

New Story Quest
Quest terbaru yang bisa pemain nikmati pada update kali ini adalah Story Quest Episode 16.1: Banquet for Heroes, dan Episode 16.2: Terra Gloria, di mana akan ada perebutan tahta antara 7 Keluarga Kerajaan. Dan berbagai macam konflik yang akan terjadi.

  • Story Quest Episode 16.1: Banquet for Heroes

Pemain dapat mengikuti petualangan seru ketika menghadiri undangan pesta dari keluarga kerajaan setelah mengalahkan Satan Morocc. Untuk mengetahui para kandidat Raja baru dari 7 Keluarga Kerajaan.

  • Story Quest Episode 16.2: Terra Gloria

Namun, di balik acara tersebut, seseorang mempunyai rencana jahat. Pemain harus mencari tahu siapa yang menjadi dalang dari semua kekacauan yang terjadi, dan rencana mengerikan yang akan dilakukan oleh orang tersebut.

Memorial Dungeon

Memorial Dungeon terbaru yang wajib pemain coba pada update kali ini adalah Sky Fortress, Room of Conciousness, Heart Hunter War Base, dan Werner Laboratory Central Room.

  • Sky Fortress

Memorial Dungeon ini menceritakan bagaimana dulu Kota Prontera pernah diserang oleh Sky Fortress buatan Bijou, di mana pemain akan melawan anak buahnya yaitu Stefan Jack Ernest Wolf. Pemain bisa mendapatkan Equipment Spesial ketika mengalahkan Stefan jack Ernest Wolf.

  • Room of Conciousness

Selidiki kehidupan yang berada di tanah Rune Midgard, bersumber dari Ymir’s Heart yang berada di bagian terdalam dari Kastil Prontera. Di sini pemain akan bergabung dengan Iris dan Fenrir untuk menghentikan Bijou, utusan dari Himmelmez, yang dikirim untuk menghancurkan Segel dari Ymir’s Heart.

  • Heart Hunter War Base

Kali ini pemain akan bekerja sama bersama Grup Rebellion, untuk masuk ke dalam Heart Hunter Military Base untuk menangkap Evil, seseorang yang melatih para Heart Hunter yang disinyalir melakukan kejahatan.

  • Werner Laboratory Central Room

Pemain akan bisa bertemu dengan Eisen Werner, seorang ilmuwan gila yang melakukan eksperimen berbahaya dengan membangkitkan kembali Seyren Windsor dari kematiannya. Pemain akan mengetahui betapa berbahayanya Ymir’s Heart jika jatuh ke tangan yang salah.

Weapon and Equipment

Pada update kali ini, pemain bisa mendapatkan banyak senjata dan equipment terbaru dengan cara menyelesaikan Quest, Memorial Dungeon terbaru, atau mengalahkan monster. Di antaranya adalah Vicious Mind Weapon, Crimson Weapon, Abusive Robe, Agenda Robe, dan banyak lainnya.

Skill Rebalance

Selain Memorial Dungeon dan Weapon & Equipment terbaru, pada update kali ini pemain dapat mencoba skill-skill yang formulanya telah diperbarui. Ada 105 skill dari 28 Job yang mendapatkan pembaruan, sehingga pemain bisa mencoba kekuatan baru dan menyesuaikan build karakter lebih jauh lagi sesuai dengan gaya bermain masing-masing pemain.

Dan tentu saja, update Skill Rebalance ini akan membawa angin segar bagi pemain yang berfokus di kancah pertarungan Player vs Player dalam Ragnarok: Forever Love!

New Party UI
Tidak ketinggalan, update kali ini juga memboyong New Party UI untuk memanjakan mata, sekaligus memudahkan pemain ketika melakukan pengaturan grup saat bertualang di Rune Midgard.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.