Ragnarok M: Eternal Love Hadirkan Update Terbesar yang Pernah Ada

396

Petualangan baru saja dimulai di dunia Midgard, karena RPG fantasi Ragnarok M: Eternal kini telah melampaui fase evolusinya dengan update RO 2.0 yang massive. Menawarkan banyak sekali konten baru dan fitur yang meningkatkan game, RO 2.0 akan mendorong petualang baru dan veteran ke dalam versi paling definitif dari mobile game popular, sesuai dengan dunia Ragnarok Online.

Update terbesar adalah adalah perluasan dunia Ragnarok M: Eternal Love yang sudah massive dengan peta baru, Eclage, dan questline untuk ditemukan para petualang. Saat mereka memulai perjalanan baru yang epik di negeri peri ini, mereka akan terlibat dalam konflik antarfaksi yang berlomba-lomba mendapatkan kendali, sambil menghadapi bahaya yang tak terduga di alam yang menghipnotis pikiran, yang dikenal dengan The Palace of Beauty.

Petualang baru dan veteran dapat menjelajahi tanah ini sebagai Ninja, kelas baru yang menggabungkan serangan berbasis pedang dan shuriken, dengan mantra ninjutsu yang dapat menciptakan makhluk kuat dan membuat musuh bingung. Dengan kumpulan skill yang serbaguna, petualang dari berbagai gaya bermain dapat beradaptasi dengan peran apa pun untuk mengirim musuh, atau membantu rekan satu tim mereka.

RO 2.0 juga akan memungkinkan para petualang menikmatan konten yang hampir tak terbatas berkat serangkaian peningkatan gameplay yang besar, yang meminimalkan kegiatan kebosanan. Dengan tambahan Akademi Cryputra baru, sebuah kampus besar di mana para petualang dapat dengan cepat mencapai Lv. 120, para petualang dapat menghabiskan lebih banyak waktu mengalahkan makhluk-makhluk MVP elit, dan bertarung bersama teman-teman mereka dalam pertempuran tingkat tinggi.

Melengkapi fitur-fitur ini, banyak peningkatan grafis, seperti tekstur dan pencahayaan yang ditingkatkan, UI yang lebih baik, dan sistem kontrol kamera baru yang memungkinkan para petualang beralih antara perspektif isometric tradisional dan tampilan kamera bebas. Dengan tampilan baru ini, dan serangkaian update-nya, panggung untuk petualangan baru yang luar biasa bagi semua sudah siap.

RO 2.0 akan diluncurkan pada 26 Februari 2021. Petualang dapat menikmati RO 2.0 dan menjadi pelopor generasi server baru sekarang. Unduh di sini:




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.