RAN: Lost Islands Siap Rilis via Steam Early Acces Akhir Tahun 2019

103

Di bulan Maret lalu, Sony Interactive Entertainment Shanghai (SIES) memperlihatkan sejumlah game yang tergabung dalam “China Hero Project.” Salah satunya adalah RAN: Lost Islands, permainan yang dikembangkan oleh Jolly Roger Game Studios. Yang menarik, sang developer menyatakan bahwa game tersebut bakal hadir lebih dahulu di platform PC, melalui Steam Early Access.

Mengambil setting waktu abad ke-16, RAN: Lost Islands menampilkan tiga bangsa yang terdampar di sebuah pulau misterius. Mereka adalah European Empire, Ming Dynasty, serta Japanese Shogunate – dan kalian berperan sebagai anggota dari salah satu faksi tersebut. Tugasmu adalah mencari harta karun kuno yang tersembunyi, sambil bertahan hidup. Untuk itu, gamer dapat menyerang faksi lain demi mendapatkan loot, menyerang musuh yang menghuni pulau, hingga berkolaborasi dengan player lain.

Berdasarkan info, sebanyak 100 player dapat ditampung dalam setiap sesi permainan. Namun, hanya sebagian kecil pemain yang dapat mencapai The Black Ship, kapal yang dapat membawamu keluar dari pulau terkutuk itu. Apakah kalian adalah salah satunya?

KEY FEATURES

  • The Survival Rules of the Pirates: Gamer bermain sebagai pemburu harta karun, yang mencoba mendapatkan artefak legendaris di dasar pulau. Dibutuhkan keberanian dan kebijaksanaan untuk mengalahkan semua musuh, lewat cara jujur maupun licik, dan pulang membawa kemenangan.
  • Switching between Multiple Classes: Tersedia 9 class di tiga faksi – European Empire, Ming Dynasty, dan Japanese Shogunate. Kalian bisa berganti class dan memakai gaya bertarung berbeda, untuk memperoleh kekayaan dan kekuasaan.
  • Melee vs. Firearms: Jalani Age of Discovery dalam pertempuran antara melee dengan senjata api. Arungi lautan lepas, bombardir lawan dengan meriam, atau gunakan serangan mendadak plus hack-n-slash untuk menguasai kapal lawan. Menghadirkan variasi senjata melee bagi tiap faksi, penguasaan skill dan strategi akan membawamu pada kemenangan.
  • A Thrilling Treasure Hunting Adventure: Dari menemukan equipment hingga mencari harta karun, gamer harus menemukan sejumlah petunjuk lebih dulu. Semua itu tersembunyi di landmark yang tersebar di pulau, di antaranya kuil, gua, serta kota yang dikelilingi dinding. Sejumlah item suci kuno tersembunyi dalam relik atau bangkai kapal. Kalian tidak hanya berhadapan dengan player lain, tapi juga beragam musuh tangguh lainnya, termasuk monster-monster laut raksasa!
  • The Power of the Supernatural Artifacts: Warisan dari para dewa bakal memberimu kekuatan untuk mengalahkan player lain.
  • It’s the Game of Hunters and Their Prey: Begitu menjadi pengumpul harta terbanyak, gamer bakal menjadi target buruan. Bagaimana caramu bertahan hidup dalam permainan kejam ini? Apakah kalian ditakdirkan untuk melarikan diri dari pulau, dengan membawa harta tak ternilai?

RAN: Lost Islands dijadwalkan untuk menyambangi platform PC (via Steam Early Acces) sekitar akhir tahun 2019 ini. Bagi yang ingin mencobanya, pihak developer telah membuka pendaftaran untuk mengikuti closed beta test melalui tautan berikut ini. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.