by Fitra in
News

Red Bull secara resmi mengumumkan bahwa mereka kembali menggelar Red Bull Mobile Esports Open Season 4 sejak bulan Juli sampai Desember mendatang.

Terbuka bagi semua orang, ajang bergengsi tingkat internasional ini akan menyelenggarakan kompetisi pada beberapa negara di Eropa, Timur Tengah dan Asia Tenggara.

PUBG Mobile dan League of Legends: Wild Rift disebut-sebut sebagai game utama yang dipertarungkan dalam turnamen Red Bull Mobile Esports Open.

Tak hanya itu saja, World Cricket Champianship juga akan dihadirkan oleh Red Bull di beberapa negara seperti Sri Lanka, Pakistan dan India.

Terselenggaranya Red Bull Mobile Esports Open adalah upaya Red Bull untuk memberikan wadah bagi para gamer di seluruh dunia agar bersaing secara sehat dan dapat membangun reputasi sebagai mobile gamer terbaik di negara asal.

Pada tahun lalu, Red Bull Mobile Esports Open diikuti oleh lebih dari 60.000 pemain yang berasal dari 28 negara bagian. Adapun puncak kompetisi diadakan secara virtual dalam sebuah festival yang berlangsung selama 12 hari.

Festival virtual yang diselenggarakan di Istanbul, Turki tersebut telah meliputi mini-game interaktif serta tur dan dihadiri oleh para gamer terbaik di seluruh dunia.

Sementara pada tahun ini rencananya Red Bull akan memberikan kejutan yang lebih spektakuler. Diikuti oleh 30 negara, para player akan memainkan serangkaian game termasuk PUBG Mobile dan League of Legends: Wild Rift.

Share Post:

Related Posts

No Comments

Leave a Reply