Red Dead Online Hadirkan Legendary Bounty Target Baru: Sergio Vincenza

127

Sejak bulan September lalu, Rockstar Studios telah menambahkan fitur anyar ke dalam Red Dead Online, yakni Legendary Bounty Target. Sang developer telah menampilkan tiga dari 10 buronan untuk diburu, yakni Barbarella Alcazar, The Wolf Man, serta Owlhoot Family. Melalui update yang diluncurkan tanggal 8 Oktober kemarin, mereka menghadirkan satu Legendary Bounty Target baru. Sosok yang dimaksud ialah Sergio Vincenza.

Ketika masih berdinas di ketentaraan, Sergio dikenal sebagai penembak ulung. Namun, setelah berusaha meledakkan gedung parlemen dan membunuh Gubernur Leymone, ia pun menjadi buronan. Selama dalam permainan, gamer bisa menemukan opsi untuk melacaknya hingga ke lokasi di sekitar Roanoke Bridge. Apakah kalian akan menangkapnya hidup-hidup atau membunuhnya, semua tergantung pada keputusanmu.

Dengan menyelesaikan tugas tersebut, kalian akan mendapatkan reward berupa Inglett Scarf (Exclusive Colorway), serta Express Rifle Ammo (100). Bagi yang berminat untuk memburu Sergio, kalian bisa mendapatkan flyer mengenai sang buronan di kantor Sheriff terdekat.

Selain menghadirkan Sergio Vincenza, update itu juga menambahkan beragam hal menarik lainnya ke dalam Red Dead Online. Contohnya sejumlah item baru yang bisa diperoleh di Wheeler, Rawson & Co., macam Dillehay Hat, Morales Vest, dan lain-lain. Tersedia pula misi “Naturalists Collection” dari Madam Nazar, pedagang keliling yang mencari Cherrywood Comb, Egret Egg, dan Bitterweed. Jika berhasil mendapatkannya, maka hadiah menarik akan menantimu.

Bagi mereka yang ingin mencari tantangan lebih, terdapat satu mode Free Aim menarik yang bisa kalian jalani yakni Name Your Weapon. Permainan bersifat Free-For-All ini bisa diselesaikan secara solo atau dalam satu tim. Keunikan mode ini adalah: makin sulit senjata yang digunakan untuk mengalahkan lawan, semakin besar poin yang bakal kalian peroleh!

Terakhir, tersedia pula kolaborasi bersama Grand Theft Auto Online. Dengan memainkan GTA Online antara tanggal 10 Oktober hingga 12 Desember, kalian bisa mendapatkan item Slaughter Mask! Untuk info lebih lanjut mengenai update yang dimaksud, silakan kunjungi situs Rockstar Newswire. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.