Red Dead Online Hadirkan Update Berisi Konten Permainan Baru

216

Setelah “melepaskan diri” dari fase beta beberapa waktu lalu, developer Rockstar Studios menghadirkan update selanjutnya untuk Red Dead Online. Nantinya, gamer dapat menemui Challenge baru yang bertajuk Wild Animal Kills Challenge, yang hadir dalam bentuk Free Roam Event. Tugasmu adalah mengumpulkan poin dengan memburu binatang liar; makin besar ukurannya, makin tinggi pula poin yang didapatkan. Waspadalah karena seiring berjalannya waktu, binatang-binatang buas macam beruang atau cougar bisa muncul dan mengancam nyawamu!

Perlu diperhatikan bahwa dalam Wild Animal Kill Challenge, para kalian tidak bisa membunuh peserta lainnya. Jadi, bagi mereka yang lebih suka bertarung melawan player lain, Rockstar menyediakan Showdown Mode baru bertajuk Head for the Hills. Dalam mode ini, satu tim harus berusaha mencapai save house, sementara tim lain ditugaskan mencegah lawan mencapai lokasi yang dimaksud. Ke depannya, mereka akan menambahkan dua Showdown Mode baru yang bisa gamer mainkan yakni Public Enemy dan Sport of Kings.

Melalui update ini, pihak developer menyediakan tambahan reward untuk menyelesaikan misi A Land of Opportunities tertentu. Tambahan RDO$50 bakal diberikan untuk misi “Honor Among Horse Thieves,” sementara “Kill Them, Each and Every One” menghadiahimu bonus RDO$75. Dan pemain yang menyelesaikan “Destroyed by Grief” akan menerima tambahan 10 Gold Bar.

Yang menarik, Rockstar akan membagikan Care Package untuk semua pemain, berisi beragam item yang tentu sangat butuhkan. Mulai dari Potent Miracle Tonic, Potent Snake Oil, Potent Health Cure, Potent Bitters, hingga Express Revolver Ammo. Untuk mendapatkannya, kalian hanya perlu mengunjungi Camp Lockbox atau Post Office. Di samping itu, sejumlah cosmetic item baru dapat diperoleh melalui Wheeler, Rawson and Co. Contohnya Flora Corseted Chemise, Paddon Shirt, Plaid Cap, Racoon Hat, serta Shaffer Chaps.

Untuk info lebih lanjut mengenai update yang dimaksud, silakan kunjungi situs Rockstar Newswire. Pihak developer juga mengumumkan bahwa akan menggelar Red Dead Online community live stream, pada tangga 31 Mei mendatang. Tayangan ini bisa disaksikan melalui akun Facebook, Twitch, serta YouTube resmi milik Rockstar. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.