Red Dead Redemption 2 Ditunda Perilisannya Tahun Ini

601

Setelah sebelumnya Rockstar mengumumkan bahwa Red Dead Redemption 2 bakal dirilis sekitar musim semi 2018, kini mereka mengumumkan kembali bahwa Red Dead Redemption 2 bakal lebih mundur lagi dari tanggal yang sebelumnya diumumkan.

Red Dead Redemption sendiri merupakan game open-world yang bertemakan koboy. Game ini menjadi cukup sukses karena pengembangnya, Rockstar Game, yang memang punya banyak pengalaman dalam hal game open-world salah satunya seri Grand Theft Auto. Melihat Red Dead Redemption pertama yang cukup sukses, Rockstar pun mengumumkan bahwa mereka akan merilis sekuel game tersebut pada 18 Oktober 2016 lalu.

Lewat blog resmi Red Dead Redemption, Rockstar mengutarakan permintaan maafnya kepada penggemar yang sudah menunggu game ini. “Mohon maaf sebesar-besarnya atas kekecewaan yang disebabkan oleh penundaan perilisan game tersebut, namun kami adalah pengembang game yang percaya merilis game hanya jika game tersebut sudah siap”

Untuk menebus keterlambatannya, Rockstar Games menjanjikan dua hal penting terkait Red Dead Redemption 2, yaitu detail lebih lengkap tentang game akan meluncur beberapa bulan mendatang, dan sejumlah screenshot di dalam game.

Dari tujuh screenshot yang Rockstar bocorkan, tampak betapa detailnya lingkungan dan karakter di dalam game.

Selain informasi dan screenshot, informasi tentang sekuel Red Dead Redemption yang sudah lama ditunggu ini masih sedikit. Yang pasti, Red Dead Redemption 2 akan dirilis secara eksklusif di PS4.

Red Dead Redemption 2. (Doc: Polygon)Red Dead Redemption 2. (Doc: Polygon)Red Dead Redemption 2. (Doc: Polygon)Red Dead Redemption 2. (Doc: Polygon)Red Dead Redemption 2. (Doc: Polygon)Red Dead Redemption 2. (Doc: Polygon)Red Dead Redemption 2. (Doc: Polygon)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.