Red Dead Redemption 2 Meraup Keuntungan Terbesar Di Opening Weekend Melampaui Game Manapun

75

Rockstar Game merilis Red Dead Redemption 2 pada hari Jumat, 26 Oktober. Game epik western ini merupakan salah satu video game yang paling ditunggu tahun ini. Game ini hadir dalam open-worldformat, dengan mencakup single-player dan mode multiplayer online yang akan hadir segera di bulan November. Rockstar Games, studio di belakang Red Dead Redemption 2, menyebut game ini dengan caption “peluncuran entertainment terbesar di tahun 2018″ dan membandingkannya dengan video game, film, musik, dan buku lainnya.

Di akhir pekan pembukaannya, RDR 2 mencapai beberapa tonggak utama dengan lebih dari $ 725 juta dalam penjualan di seluruh dunia dalam tiga hari pertama. Sejumlah besar game dipenuhi preorder, hari terbesar penjualan game ludes di PlayStation Network

Rockstar juga mengatakan bahwa dengan lebih dari $ 725 juta dalam penjualan, Red Dead Redemption 2 adalah peluncuran hiburan terlaris kedua sepanjang masa setelah peringkat satu diambil alih oleh Grand Theft Auto V, game lain yang dibuat oleh Rockstar yang menghasilkan $ 1 miliar dalam penjualan selama tiga hari pertama.

Meskipun Rockstar masih mengatakan Red Dead Redemption 2 memiliki weekend opening terlaris tertinggi, yang secara teknis akurat sejak GTA V dirilis pada hari Selasa, dalam artian meeka meraup sebanyak $ 1 miliar selama seminggu sejak peluncurannya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.