Region Baru, O’dyllita, Kini Tersedia di Black Desert SEA

151

Seoul, Korea Selatan – Pearl Abyss mengumumkan bahwa region baru O’dyllita, telah hadir di Black Desert SEA. Kini para Adventurer dapat menjelajahi area yang sudah lama dinantikan tersebut, dan mendapatkan reward besar melalui sejumlah questline baru.

Sebagai daratan yang diliputi kegelapan dan mengandung sejarah serta rahasia kuno, ekspansi O’dyllita mengungkapkan kisah kaum Ahib dan perjuangan mereka setelah terusir dari Kamasylvia. Region baru tersebut juga menceritakan kisah Caphras sang alchemist abadi, sambil mengungkap rahasia di balik O’dyllita itu sendiri.

Untuk merayakan dibukanya region baru tersebut, sejumlah event khusus telah digelar. Hingga tanggal 14 Oktober nanti, para Adventurer bisa mendapatkan Gold Bar dengan mengirimkan sejumlah Supply Box pada satu dari 3 NPC yang bakal muncul di O’draxxia, ibu kota O’dyllita. NPC yang menerima Supply Box paling banyak akan memberikan buff spesial kepada Adventurer.

Di samping itu, 15.000 Contribution EXP bisa diperoleh dengan menyelesaikan sejumlah event quest yang tersedia hingga tanggal 21 Oktober nanti. Para Adventurer pemilik level 56 atau lebih tinggi dapat menemui Rulupee untuk memulai quest.

Dalam periode yang sama, item eksklusif dapat dibuat dengan mengumpulkan Delotia, yang bisa ditemukan di O’draxxia. Para Adventurer yang berhasil menyelesaikan quest utama di O’dyllita akan mendapatkan Mass of Pure Magic, Advice of Valks, serta Enhancement Help Kit II.

Dapatkan info lebih lanjut tentang Black Desert SEA melalui website resmi di sea.playblackdesert.com.




One thought on “Region Baru, O’dyllita, Kini Tersedia di Black Desert SEA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.