Registrasi Arena of Arsha 2020 Telah Dibuka di Black Desert SEA

156

Seoul, Korea Selatan – Pearl Abyss mengumumkan bahwa registrasi untuk “Arena Arsha 2020 – Class Tournament” telah dibuka. Mulai hari ini, para Adventurer bisa mendaftarkan diri untuk menjadi master terkenal di class-nya!

Arena of Arsha ialah turnamen khusus yang memungkinkan Adventurer menjadi operator, dan menetapkan aturan untuk beragam pertandingan PvP. Untuk tahun ini, turnamen diperuntukkan bagi perorangan di mana peserta harus melakukan sign in memakai Trial Character dari Class yang berkaitan.

Para Adventurer bisa mendaftarkan diri hingga tanggal 5 April mendatang via website resmi Black Desert SEA. Hanya satu Class yang dapat didaftarkan, dan tidak bisa dirubah setelah registrasi. Info terbaru mengenai turnamen, termasuk reward dan spesifikasinya, akan selalu di-update melalui situs resmi.

Sebagai tambahan, selain dari berburu, drop rate untuk memancing dan mengumpulkan item akan mengalami peningkatan hingga tanggal 8 April nanti. Beragam item penting macam Black Stone, Ancient Relic Crystal Shard, Hard Black Crystal Shard, dan Sharp Black Crystal Shard kini berpeluang besar untuk didapatkan.

Terakhir, event Oasis kini tersedia bagi mereka yang mencari reward berharga. Mulai hari ini, Adventurer bisa menyelesaikan sejumlah quest khusus, membeli berbagai item eksklusif dari NPC Ellie, dan memperoleh Dream Chest setiap 30 menit dalam permainan (maksimal 12 chest bisa didapat per harinya).

Dapatkan info lebih lanjut tentang Black Desert SEA melalui website resmi di sea.playblackdesert.com.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.