WSL 3
by Fitra in
Esports News

Woman Star League musim ketiga akan kembali digelar pada 23-25 Juli 2021 mendatang. Turnamen Mobile Legends: Bang Bang khusus wanita ini akan menggelar Regular Season kelima atau terakhir sebelum meloloskan tim untuk maju ke babak playoff.

Selama dua minggu terakhir secara berturut-turut, Belletron Era menjadi tim yang terkuat dan berhasil menduduki puncak klasemen sementara menggantikan posisi Alter Ego.

Di mana pada Week 4 Regular Season minggu lalu Belletron Era memperoleh 31 poin. Sementara itu Alter Ego yang sebelumnya berada diposisi tertinggi di minggu pertama dan kedua. Kini harus turun peringkat diposisi ketiga dengan total perolehan 21 poin.

Tentu saja, hal tersebut perlu diwaspadai oleh AE.Rune dan kawan-kawan mengingat RRQ Mika kini mulai beranjak naik dan menunjukkan gigi taringnya kepada lawan.

Disiarkan langsung melalui kanal YouTube Woman Star League, berikut ini jadwal turnamen Woman Star League Season 3 Regular Season 5.

Match Day 1 Jumat 23 Juli 2021 pukul 12.45 WIB.

Match 1: LOH Kyra vs MBR Delphyne
Match 2: Evos Lynx vs Geek Ladies
Match 3: Alter EGO vs Belletron Era
Match 4: RRQ Mika vs Morph Akasha

Match Day 2 Sabtu 24 Juli 2021 pukul 12.00 WIB.

Match 1: LOH Kyra vs Morph Akasha
Match 2: Alter EGO vs Geek Ladies
Match 3: RRQ Mika vs MBR Delphyne
Match 4: Evos Lynx vs Belletron Era

Match Day 3 Minggu 25 Juli 2021 pukul 12.00 WIB.

Match 1: Morph Akasha vs Geek Ladies
Match 2: LOH Kyra vs Alter EGO
Match 3: MBR Delphyne vs Belletron Era
Match 4: Evos Lynx vs RRQ Mika

Ada beberapa tim yang tampaknya kembali dipertemukan pada Week 5 Regular Season dalam Woman Star League Season 3 kali ini. Salah satunya adalah Belletron Era yang berhadapan lagi dengan Alter EGO.

Pada Week 4 Regular Season, kedua tim telah dipertemukan dan game berhasil dimenangkan oleh Belletron Era. Hal tersebut membuat Alter EGO kehilangan poin penuh dan Belletron Era memenangkan jalannya pertandingan.

Selain mereka, LOH Kyra vs Morph Akasha juga akan kembali dipertemukan setelah sebelumnya kedua tim dipertemukan pada Regular Season minggu pertama. Di mana turnamen berhasil dimenangkan oleh Morph Akasha dengan poin penuh 2-0.

Sepertinya Week 5 Regular Season bakal semakin seru melihat banyak tim yang kembali dipertemukan di minggu ini.

Sebagai match day penutupnya, Evos Lynx akan berhadapan kembali dengan RRQ Mika. Di mana masing-masing tim akan bersaing dengan sangat gigih untuk mengamankan poin dan menyingkirkan posisi lawan.

Kira-kira siapa yang akan menjadi jawara pada Woman Star League Season 3 Regular Season Week 5 minggu ini? Saksikan pertandingannya secara langsung hanya di kanal YouTube WSL.

Share Post:

Related Posts