Remnant: From the Ashes, Game Terbaru Gunfire Games

62

Gamer mungkin mengenal nama Gunfire Games sebagai pencipta Darksiders III, entri ketiga dalam seri Darksiders. Dibintangi oleh Fury, satu-satunya wanita dalam Four Horsemen of Apocalypse, game itu mendapat sambutan cukup hangat dari kalangan gamer. Kini, mereka hadir membawakan proyek terbarunya yang berjudul Remnant: From the Ashes, menggandeng Perfect World Entertainment sebagai publisher.

Remnant: From the Ashes mengisahkan tentang kehadiran makhluk-makhluk interdimensional bernama Roots, yang telah membinasakan sebagian besar umat manusia. Sebagai salah satu survivor, kalian dan rekan-rekanmu berusaha untuk merebut kembali Bumi dari tangan mereka. Dengan memakai World Stone, yang memungkinkan perjalanan antardunia, kalian ditugaskan menghadapi beragam musuh serta mengungkap berbagai misteri.

KEY FEATURES

  • Intense Combat: Terdapat banyak musuh dalam Remnant: From the Ashes, masing-masing memiliki serangan dan taktik tersendiri. Playstyle ditentukan dari memadukan firearm yang kuat, senjata melee, dan mod yang memperkuat para survivor dengan media untuk melakukan perlawanan.
  • Flexible Gear-Based Progression: Setiap perjalanan ke luar Bumi jadi kesempatan untuk mengalahkan bos dan mengumpulkan resource berharga. Hal itu bisa meng-upgrade karakter, memungkinkan pemain memasuki lingkungan yang lebih berbahaya.
  • Mysterious Story: Invasi Root ke Bumi memiliki konsekuensi besar. Setelah bertahun-tahun tertindas, mereka yang bertahan hidup mulai melakukan serangan balasan. Sebuah menara misterius bisa jadi memegang jawabannya, tapi untuk itu, pemain harus menjelajahi beragam dunia asing melalui World Stone.
  • Endless Challenges Await: Kombinasi dunia yang randomize, reward serta musuh menantang, menawarkan tantangan menarik di setiap permainan. Pengetahuan yang diperoleh melalui setiap kematian jadi cara paling pasti untuk mencapai kemenangan.
  • Epic Bosses and Enemies: Keempat dunia Remnant: From the Ashes diisi lusinan musuh mematikan, menghadirkan total 100 jenis musuh. Dengan bertahan hidup, kalian bisa berhadapan dengan satu dari 20 bos, yang membutuhkan strategi tersendiri untuk mengalahkan mereka.
  • Host-Based Co-Op: Gamer bisa berteleportasi di luar World Stone secara solo untuk mendapatkan tantangan lebih besar. Atau bersama dua survivor lain untuk meningkatkan peluang bertahan hidup.

Gunfire Games belum memberikan info mengenai tanggal rilis Remnant: From the Ashes, selain menyatakan kalau peluncurannya bakal dilakukan tahun ini. Game tersebut akan tersedia di platform PC (Via Steam), PlayStation 4, dan Xbox One. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.