Remothered: Broken Porcelain, Sequel yang Dinanti Fans Genre Horor

118

Di awal tahun 2018, developer asal Italia yakni Stormind Games meluncurkan proyek garapannya yang berjudul Remothered: Tormented Fathers. Berkat ceritanya yang digarap dengan baik, serta kemampuannya menciptakan atmosfir horor nan kental, game ini menerima pujian dari berbagai kalangan. Bahkan, Keiichiro Toyama selaku kreator Silent Hill dan seri game Siren pun memberikan apresiasinya! Kini, sang developer hadir membawakan sequel-nya yang berjudul Remothered: Broken Porcelain.

Cerita dalam Remothered: Broken Porcelain difokuskan pada dua karakter dari game orisinalnya. Pertama adalah Jennifer, di mana setelah diusir dari Flemmington Girls’ Institute, ia diterima bekerja sebagai pelayan di Ashmann Inn. Namun, Jen mendapati bahwa mansion tempatnya bekerja menyembunyikan sebuah rahasia gelap. Bersama rekannya, Lindsay Lynn, mereka berusaha mengungkap misteri yang menyelimuti tempat itu, serta meloloskan diri dengan selamat.

Karakter kedua adalah Rosemary Reed, protagonis dari Tormented Fathers. Ia masih berusaha mengungkap misteri mengenai hilangnya Celeste Felton; kasus utama dalam game pertamanya. Hal itu membawa Rosemary ke Ashmann Inn, untuk menemui sahabat sekaligus pemilik tempat tersebut yakni Mr. Ashmann. Di sana, ia bakal mengungkapkan peranan semua karakter dalam misteri yang menyelimuti lokasi itu.

Stormind Games menyatakan bahwa Broken Porcelain akan menampilkan beragam perubahan signifikans. Utamanya penerapan elemen gameplay serta storytelling baru, yang bakal memuaskan gamer yang pernah memainkan judul pertamanya maupun para pendatang baru.

KEY FEATURES

  • Thrilling Psychological Plot: Remothered, yang meraih berbagai penghargaan, hadir kembali melalui Broken Porcelain. Game ini menjadi entry point yang sesuai untuk pendatang baru, maupun fans yang ingin mencari kelanjutan dari Tormented Fathers.
  • Realistic Survival Horror: Ashmann Inn menyediakan banyak resource, juga bahaya mematikan. Periksa area sekitarmu secara hati-hati demi menemukan beragam item, yang bisa membantumu di lokasi mengerikan ini.
  • Intense Stealth Gameplay: Bergeraklah di antara bayang-bayang di Ashmann Inn, dan gunakan semua kemampuan untuk mengalihkan perhatian lawan-lawanmu.
  • Investigate and Escape: Menyajikan beragam puzzle menantang, lore yang berkembang, serta soundtrack garapan Luca Balboni. Semua itu merubah atmosfir nan kelam, menjadi pengalaman bermain yang mengerikan.
  • Captivating Characters: Berkembangnya jumlah karakter, di mana tokoh-tokoh favorit penggemar bertemu dengan sejumlah cast baru.
  • Real-Time Cinematics: Pertama kali dalam serinya, disertakan real-time cinematic untuk mengembangkan ceritanya.

Menggandeng Modus Games selaku publisher, Remothered: Broken Porcelain dijadwalkan untuk rilis sekitar musim panas tahun 2020. Game itu bakal tersedia di platform PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.