Resident Evil 2: Getting Lightning Hawk and MQ 11

426

Selama dalam permainan, gamer bisa menemukan dua senjata eksklusif yakni Lightning Hawk (untuk Leon) serta MQ 11 (untuk Claire). Keduanya bisa ditemukan di area yang sama yakni Armory, yang terdapat di belakang S.T.A.R.S. Office. Gamer harus melalui proses yang cukup panjang untuk mendapatkannya, karena itulah, GameStation akan membantumu melalui tips and trick Resident Evil 2 berikut ini. [Aseek]

GETTING THE WEAPONS

Sebelumnya, gamer harus memperoleh Film: “Commemorative” dari Safety Deposit Room dengan memasukkan kode 106 pada panel, untuk mendapatkan (setelah dicetak) Commemorative Photo.

Kini, pergilah ke Art Room di lantai 2 Raccoon Police Station (sisi timur) untuk menemukan patung yang dimaksud. Lalu, masuki Library di sisi barat untuk memperoleh Red Book, kembali ke Art Room dan gabungkan dengan Statue’s Left Arm di dekat patung tadi, hingga menjadi Left Arm with Book. Pasangkan item itu untuk mendapatkan Scepter, yang akan memberimu Red Jewel saat diperiksa.

Lanjutkan permainan hingga gamer mencapai Chief’s Office, di mana dari sini, terdapat perbedaan rute yang harus diambil:

  • Leon: gunakan Crank Handle untuk mencapai Chief’s Office, lalu naiki tangga ke Balcony dan turuni tangga lain untuk mencapai Roof. Di sana, turuni tangga di utara untuk mencapai Boiler Room, masuki ruangan berisi Typewriter dan dapatkan Club Key dari papan tulis. Gunakan kunci ini untuk membuka Observation Room.
  • Claire: dengan memasuki Private Collection Room, ruangan kecil di dekat Chief’s Office, gamer bisa mendapatkan Heart Key untuk membuka Interrogation Room.

Setibanya di ruangan yang dimaksud, masukkan Red Jewel pada Bejeweled Box untuk mendapatkan S.T.A.R.S. Badge. Periksa bagian belakang item tersebut untuk merubahnya menjadi USB Dongle Key.

Selanjutnya, kembalilah menuju S.T.A.R.S. Office dan gunakan USB Dongle Key pada komputer di ruangan itu untuk membuka Armory, di mana gamer bisa mendapatkan kedua senjata eksklusif dalam Resident Evil 2 yakni Lightning Hawk (Leon) atau MQ 11 (Claire). Jangan lupa untuk berinteraksi dengan komputer tadi untuk mengambil kembali USB Dongle Key.

UPGRADING THE WEAPONS
Kedua senjata eksklusif tersebut, Lightning Hawk serta MQ 11, dapat di-upgrade agar memiliki performa yang lebih tinggi. Baik untuk Leon maupun Claire, metode untuk mendapatkannya selama memainkan Resident Evil 2 adalah sama, yakni:

Pergilah ke Underground Facility, lalu gunakan USB Dongle Key pada Special Weapon Case untuk mendapatkan Long Barrel (Lightning Hawk) atau Suppressor (MQ 11).

Temukan Film: “Hiding Place” di dalam Workroom, yang terdapat di area Sewer. Cetak film itu untuk memperoleh foto Hiding Place, yakni meja Wesker yang terdapat di S.T.A.R.S. Office. Periksa meja yang dimaksud dan dapatkan Red Dot Sight (Lightning Hawk) atau High-Capacity Mag. (MQ 11).

Source Data




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.