Resident Evil 2 Remake Demo Akhirnya Dikonfirmasi

838

Sehari sebelumnya, GameStation menampilkan info mengenai rumor yang menyebutkan kalau Capcom akan meluncurkan demo dari game Resident Evil 2 versi remake. Kabar tersebut muncul untuk pertama kali dalam update untuk Xbox Games Store, menampilkan listing yang salah satunya berisi “Resident Evil 2 1-Shot Demo.” Dan kini, melalui akun Twitter resmi Resident Evil, Capcom mengonfirmasi bahwa kabar mengenai demo yang dimaksud memang benar adanya, dan – sesuai info yang kami beberkan – akan digelar mulai tanggal 11 hingga 31 Januari 2019.

Hadir dengan tajuk “1-Shot Demo,” gamer akan dihadapkan pada tantangan untuk bertahan hidup menghadapi semua kengerian yang terdapat di Raccoon City, hanya dalam waktu 30 menit saja. Jika berhasil menyelesaikan misi yang diberikan dalam waktu kurang dari 30 menit, gamer bisa mengulang misi hingga batas waktu yang disediakan habis. Perlu diperhatikan bahwa meski karakter yang dimainkan tewas, pemain bisa melanjutkan permainan berulang kali sampai waktu yang ditentukan berakhir. Di akhir demo, pemain dapat menyaksikan sebuah cinematic trailer eksklusif.

Dalam demo ini, gamer akan mengendalikan Leon S. Kennedy yang baru pertama kali menginjakkan kakinya di Raccoon City Police Station. Selain menghadapi para zombie ganas, Leon harus menyelesaikan beragam puzzle nan rumit untuk menemukan jalan keluar dari gedung tersebut! Tantangan tidak hanya muncul dari makhluk-makhluk undead yang berkeliaran di sejumlah lokasi, tapi juga waktu yang terus berjalan. Walaupun tidak bisa memainkan kembali 1-Shot Demo (setelah 30 menit habis), kalian bisa menonton trailer yang diperoleh berkali-kali.

Nantinya, 1-Shot Demo dapat gamer unduh melalui Steam, dan bisa dimainkan di platform PC, PlayStation 4, serta Xbox One – bukan eksklusif di konsol buatan Microsoft, seperti yang dirumorkan. Sementara game Resident Evil 2 versi remake itu sendiri dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 25 Januari 2019. [Aseek]




One thought on “Resident Evil 2 Remake Demo Akhirnya Dikonfirmasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.