Resident Evil Village Rilis Web Service RE.NET dan Trailer Terbaru

209

Sejak dipamerkan pada pertengahan tahun 2020 lalu, Resident Evil Village menjadi salah satu judul yang dinantikan kehadirannya oleh kalangan gamer. Menampilkan kisah Ethan yang harus menyelamatkan putrinya yang masih bayi, membawa gamer bertualang ke sebuah desa misterius. Setelah game yang dimaksud dirilis ke pasaran, Capcom membagikan info mengenai fitur yang mendukung permainan itu yakni RE.NET.

RE.NET (Resident Evil.Net) adalah web service yang bertujuan meningkatkan experience dalam memainkan game Resident Evil secara cuma-cuma. Dengan menghubungkan play data-mu ke website tersebut, kalian dapat memperoleh info tambahan atau detail lainnya yang tidak ditemukan dalam permainan. Mulai dari durasi permainan, statistik, detail seputar tiap difficulty setting, dan lain sebagainya.

RE.NET juga memungkinkan gamer untuk memeriksa data statistik selama memainkan Resident Evil Village, hingga membandingkannya dengan milik player lain. Hal serupa juga berlaku bagi ranking, memudahkan gamer untuk memeriksa peringkat tergantung dari difficulty setting hingga boss battle. Sekadar info, layanan ini juga kompatibel dengan mode The Mercenaries.

Seperti halnya RE7: Biohazard, Village kembali menghadirkan permainan dalam first-person view. Meski begitu, Capcom telah menambahkan sejumlah fitur anyar ke dalam gameplay, seperti kemampuan untuk menendang lawan setelah melakukan Guard. Tersedia pula slot untuk menyimpan senjata, sehingga gamer bisa menggonta-ganti senjata dengan mudah. Dan hadirnya The Duke, tempat di mana Ethan bisa membeli atau meng-upgrade senjata, juga menjadi tambahan unik lainnya.

Tidak hanya memfokuskan permainan pada story mode, Resident Evil Village menghadirkan sejumlah mode menarik yang dapat kalian mainkan. Mulai dari Resident Evil Re:Verse, semacam mode deathmatch yang bisa dimainkan oleh 4-6 player dan disertai mekanisme unik. Lalu ada The Mercenaries, yang menguji kemampuanmu untuk bertahan hidup melawan monster-monster dalam permainan.

Resident Evil Village sudah tersedia untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X/S, dan Xbox One, dan PC (via Steam). [Aseek]




2 thoughts on “Resident Evil Village Rilis Web Service RE.NET dan Trailer Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.