by Philips Vega in
News

Rob Cohen (xXx, The Fast and the Furious) akan menjadi sutradara dari proyek film Razor dengan berdasarkan naskah yang ditulis olehnya sendiri. Cohen akan menghidupkan karakter-karakter dari komik Razor yang diciptakan oleh  Everette Hartsoe. Sutradara ini juga akan bertindak sebagai produser proyek ini bersama dengan Jeff Most.

Komik Razor melakukan debutnya pada tahunbulan Oktober 1992 dan sangat mewakili karakter “bad girl” yang menjadi isu hangat kala itu. Komik ini menceritakan tentang seorang wanita muda yang kebal terhadap rasa visit poster’s website sakit. “Razor” merupakan alter ego dari Michell yang mempunyai sejarah kelam dimana ayahnya dibunuh oleh seorang gembong kriminal ternama. Ia kemudian menjadi seorang vigilante yang memburu para penjahat dan kemudian menemukan fakta bahwa adiknya yang telah lama menghilang tenyata bekerja sebagai pembunuh bayaran bagi sosok yang membunuh ayah mereka.

 

Cohen mengatakan bahwa ia sudah sangat menyukai konik ini ketika pertama kali terbit. Ia juga menyukai karakter dalam komk ini yang sangat menitik beratkan pada kehebatan sosok vigilante wanita dan juga bobot cerita yang kelam dan berat.

“I have loved Razor since its first publication, It has operatic themes, female empowerment, revenge, action, a love story, all shrouded in a delicious darkness that fits our time.”

Share Post:

Related Posts

No Comments

Leave a Reply