Rockstar Mulai Membuka Red Dead Online Beta

694

Rockstar mengumumkan bahwa mereka telah membuka beta test untuk Red Dead Online. Mulai digelar tanggal 27 November, akses untuk memainkan game tersebut akan disediakan secara bertahap, sampai akhirnya dibuka untuk umum pada tanggal 30 November nanti. Dibangun dari dasar untuk hardware, Red Dead Online memadukan permainan multiplayer Red Dead Redemption orisinal dengan teknologi terbaru milik Rockstar, untuk menciptakan multiplayer experience yang mendalam.

Dengan gameplay Red Dead Redemption II sebagai fondasinya, Red Dead Online merubah dataran luas nan mendetail, kota-kota serta habitat dalam Red Dead Redemption II menjadi sebuah dunia online baru yang hidup dan siap dijelajahi oleh para player. Ciptakan dan customize karaktermu, pilih berbagai ability yang sesuai dengan gaya bermainmu, dan masuki dunia baru yang dipenuhi beragam pengalaman baru untuk dijalani.

Jelajahi dunia permainan secara solo atau bersama teman-teman. Ciptakan atau bergabung dengan satu Posse yang dapat menampung hingga 7 pemain; berkumpul di sekitar api unggun di Camp milikmu; berburu atau memancing; mengunjungi kota yang ramai; menghadapi geng musuh dan menyerbu markas mereka; berburu harta karun; menjalani misi dan berinteraksi dengan berbagai karakter familier dari lima negara bagian; atau berperang melawan para penjahat lain dalam spontaneous skirmishes serta pitched set-piece battles; bersaing dengan player atau Posse lain melalui challenge terbuka, dan banyak lagi.

Jadwal Red Dead Online Beta:

  • 27 November – terbuka untuk para pemilik Red Dead Redemption II: Ultimate Edition. Mereka yang memiliki versi fisik dari Ultimate Edition harus me-redeem kode yang disertakan dalam bundel.
  • 28 November – terbuka untuk gamer yang telah memainkan Red Dead Redemption II sejak dirilis tanggal 26 Oktober (menurut data Rockstar).
  • 29 November – terbuka untuk gamer yang memainkan Red Dead Redemption II antara tanggal 26-29 Oktober (menurut data Rockstar).
  • 30 November – terbuka untuk semua gamer yang memiliki game Red Dead Redemption II.

Red Dead Redemption II telah diluncurkan ke pasaran sejak tanggal 26 Oktober 2018 lalu, dan bisa dimainkan di konsol PlayStation 4 dan Xbox One. Dalam waktu 3 hari saja, game tersebut mampu mencapai penjualan sebesar US$725 juta, memecahkan rekor opening weekend terbesar dalam sejarah dunia entertainment. [Aseek]




4 thoughts on “Rockstar Mulai Membuka Red Dead Online Beta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.