Rockstar Siapkan Update Untuk Red Dead Online

241

Sejak akhir bulan November lalu, Rockstar telah membuka beta testing untuk Red Dead Online yang dapat dinikmati oleh semua kalangan. Meski sejauh ini gamer nampaknya bisa menikmati permainan dengan baik, ada satu keluhan yang terus muncul di kalangan pemain yakni sulitnya mendapatkan uang, serta mahalnya biaya item maupun upgrade yang ingin dimiliki. Untunglah, pihak developer cepat tanggap terhadap masalah ekonomi yang terdapat dalam game mereka, dan berjanji akan memperbaiki hal itu melalui update yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Melalui pemberitahuan di situs resmi mereka, Rockstar menyebutkan bahwa “area yang menjadi fokus utama kami sekarang ini adalah ekonomi in-game, yang membutuhkan beberapa penyeimbangan tambahan untuk memastikan agar semua aktivitas memberikan reward yang sesuai serta fun, serta perbaikan terhadap bug yang membuat sejumlah pemain di-kick dari sesi permainan.”

Setelah Red Dead Online diluncurkan, para pemain yang bergabung dalam beta testing mulai menyuarakan ketidak sukaan mereka terhadap ekonomi in-game melalui berbagai media, termasuk forum-forum GTA, Twitter hingga Reddit. Utamanya rendahnya bayaran yang diterima setelah menyelesaikan beragam aktivitas, dibandingkan dengan harga yang harus dibayarkan untuk membeli senjata, upgrade, hingga beragam maintenance item seperti makanan atau camp upkeep.

Red Dead Online, yang bisa dimainkan secara solo atau berkelompok (dinamakan Posse) menampilkan beragam story mission baru, yang mengambil setting sebelum single-player campaign dalam Red Dead Redemption II terjadi. Di samping menjalani beragam aktivitas menarik, gamer juga bisa mengikuti sejumlah mode PvP dan bahkan permainan ala battle royale. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.