RRQ GioGoi, Player of The Week dalam Woman Star League S3 Week 3
by Fitra in
Esports News

Woman Star League, turnamen Mobile Legends Bang Bang khusus wanita mengumumkan bahwa RRQ GioGoi dinobatkan sebagai Player of The Week Woman Star League S3 Week 3 pada Selasa (13/7) melalui laman instagram resmi @womanstarleague.

“@rrq_giogoi menjadi player of the week minggu ketiga Regular Season, setelah berhasil membawa RRQ Mika naik ke papan atas Klasemen Sementara,” tulis Woman Star League.

Sebelumnya dalam Regular Season Week 3 Day 3 pada Minggu (11/7), RRQ Mika berhasil memenangkan game dengan mengamankan poin secara penuh yakni 2-0 ketika dirinya berhadapan dengan tim LOH Kyra.

Pada minggu ketiga Regular Season Woman Star League, RRQ GioGoi tercatat sebagai player dengan 42 Kill, 50 Assist, dan mati 10 kali. Hal itu yang kemudian dipilih sebagai Player of The Week.

Selain itu beberapa hero andalan dari GioGoi adalah Popol dan Kupa, Baxia, dan Hylos. Ia pun kerap kali menggandeng posisi seperti support dan tank.

Kerja sama tim dari RRQ Mika membuat mereka kemudian masuk ke babak selanjutnya dan berada di urutan ketiga di bawah Belletron Era yang diposisi utama dan Alter Ego diposisi kedua.

Terbentuk sejak 19 Mei 2021, RRQ Mika sendiri terdiri dari RRQ Vivi, RRQ ASH, RRQ Lele, RRQ Quinnie dan RRQ GioGoi.

Seperti yang sudah kita ketahui, ASH dan Lelepinkan merupakan Roster dari Runner Up WSL Season 2. Sementara Quinnie yang pernah menjadi Roster dalam tim 4 Besar WSL Season 1.

Maka dengan menjadikan RRQ GioGoi sebagai Player of The Week dalam Woman Star League S3 Week 3 artinya RRQ Mika menambah daftar prestasi dalam tim mereka.

Share Post:

Related Posts

No Comments

Leave a Reply