by Muhammad Ilham in
Esports News

PlayersUnknown’s Battleground (PUBG) Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 4: Regular Seasons telah usai. Sebanyak 20 tim bertarung untuk tiket di Country Finals. RRQ Ryu berhasil menjadi tim yang menjuarai PMPL ID S4: Regular Seasons kali ini.

Gelar tersebut berhasil mereka raih setelah poin yang mereka raih dalam tiga minggu Super Weekend tidak bisa dikejar oleh tim-tim lainnya. Total poin yang berhasil mereka kumpulkan adalah 392 poin, hanya selisih dua poin dari sang runner-up, Aura Esports.

Baca juga:

Tim RRQ Ryu sendiri mengalami beberapa perombakan sebelum perhelatan PMPL ID S4: Regular Seasons. Mereka harus melepaskan dua pemain lama mereka, Christopher “Kenboo” Kayne dan Arya “WarunK” Permana dan memasukkan oleh tiga pemain baru, yakni Assyah “Asaa” Saputra, Sang Jeddah “ChuckleS” Haji, dan Wahyu “Mort” Ari. Gambling untuk memasukkan tiga pemain baru ke PMPL ID S4: Regular Seasons justru berhasil menjadikan mereka sebagai juaranya.

Konsisten menjadi kunci RRQ Ryu dalam memperoleh gelar di PMPL ID S4: Regular Seasons kali ini. Mereka sukses menjadi tim yang konsisten di tiap pertandingannya. Meskipun tidak sering untuk mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) di setiap harinya, akan tetapi, placement points dan kill points yang mereka dapatkan di setiap game sangat konsisten.

Selain membawa hadiah sebesar $7.300, gelar ini terasa semakin spesial untuk RRQ Ryu karena mereka bisa mengamankan satu tiket untuk berlaga di PMPL SouthEast Asia (SEA) Season 4. Selain RRQ Ryu, terdapat FaZe Clan (juara PMPL-Thailand League), Axis RedONE (juara PMPL-Malaysia dan Singapura League), D’Xavier (juara PMPL-Vietnam League), Infinity Esports (SEA Championship S3), dan EVOS Reborn (SEA Championship S3) yang telah mengamankan tiket berlaga di PMPL SEA S4.

Meskipun telah memastikan diri berlaga di PMPL SEA S4, RRQ Ryu tetaplah bertarung di PMPL ID S4: Country Finals. Mereka akan bertarung bersama 16 tim yang berhasil lolos ke tahap ini.

Berikut adalah ke-16 tim yang berlaga di PMPL ID S4: Country Finals

Grand Final Team PMPL ID S4
Sumber: Youtube PUBG MOBILE Indonesia
Share Post:

Related Posts