Samurai Gintama Bergabung Dengan The King of Fighters ALLSTAR

70

Dunia The King of Fighters ALLSTAR milik Netmarble menjadi lebih hidup dan seru dengan hadirnya kolaborasi baru yang menampilkan seri manga dan anime terkenal di dunia, yaitu Gintama. Sepuluh karakter baru termasuk Gintoki, tokoh utama dari seri ini, bisa ditemui di dalam game. Kolaborasi ini akan berlangsung mulai dari sekarang hingga 13 Agustus mendatang.

Kolaborasi terbaru ini menampilkan karakter-karakter baru, yaitu Gintoki, Kagura, Kondou, Okita, Hijikata, Takasugi, Katsura, Elizabeth, Kamui, dan White Yaksha Gintoki Sakata. Pemain bisa mengoleksi berbagai karakter baru dan masing-masing Battle Card-nya, serta menikmati tambahan fitur seperti Dungeon baru melalui Kolaborasi Gintama ini.

Sebagai bagian dari update, beragam event dalam game bertemakan seri Gintama juga telah hadir dengan hadiah berlimpah. Selain Event Check-In Gintama dan Kagura Super Mission yang menawarkan dua karakter ikonis dari Gintama yaitu Elizabeth dan Kagura, ada juga event kolaborasi lainnya yang sedang berlangsung hingga 10 dan 13 Agustus mendatang.

Selain itu, masih banyak event dalam game lainnya yang diadakan untuk merayakan ulang tahun ke-2 perilisan The King of Fighters ALLSTAR, termasuk Event Check-In 2nd Anniversary yang diadakan mulai dari 28 Juli – 26 Agustus. Melalui event yang berlangsung selama 21 hari ini, pemain dapat memperoleh hadiah hingga 50 Battle Card Summon Ticket dan 1 Festa Fighter.

The King of Fighters ALLSTAR menghadirkan pertarungan aksi cepat di mana pemain bertarung melawan beragam musuh, Boss, dan tim Fighter lain. Keseruan seni bela diri ini dilengkapi dengan balutan grafis berkualitas tinggi, warna yang menyala, dan gerak animasi super cepat. Lebih lanjut lagi, game ini menghadirkan seluruh Fighter KOF legendaris dari ’94 hingga XIV, dengan lebih dari 130 Fighter untuk dikoleksi, serta masih banyak lagi event musiman yang akan hadir, kolaborasi dengan IP terkenal seperti Tekken 7 dan Samurai Shodown, dan beragam tambahan update konten untuk dinikmati oleh para pemain.

The King of Fighters ALLSTAR bisa diunduh melalui Google Play dan App Store di lebih dari 175 negara, dan tersedia dalam bahasa Inggris, Mandarin, Indonesia, Thailand, Spanyol, Italia, Prancis, Portugis, Rusia, dan Jerman. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website The King of Fighters ALLSTAR. Dapatkan update terbaru dengan mengikuti Facebook, Twitter, dan Instagram.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.