Samurai Shodown Segera Singgah di Konsol Xbox Series X/S

120

Pertengahan tahun 2019, SNK meluncurkan entri teranyar dalam salah satu seri fighting game garapannya: Samurai Shodown. Dimaksudkan sebagai sebuah reboot, game itu mampu memikat pencinta genre fighting lewat sejumlah elemen gameplay unik, serta pemakaian tampilan baru. Kini, permainan itu akan hadir untuk pertama kalinya di current-gen console lewat Xbox Series X dan S.

SNK mengumumkan bahwa Samurai Shodown untuk konsol teranyar Microsoft bakal hadir mulai tanggal 16 Maret mendatang. Lewat pesan video, Hayato Konya selaku director mengatakan bahwa game garapannya bakal tampil menakjubkan di kedua konsol tersebut. Utamanya adalah kemampuan Xbox Series X/S menyajikan permainan dalam 120 fps; dua kali lipat dibanding perilisan perdananya.

Yang menarik, permainan itu dilengkapi dengan fitur Smart Delivery. Dengan begitu, gamer yang membeli Samurai Shodown versi Xbox One, juga menerima versi update untuk digunakan di Xbox Series X/S. Bahkan, kalian bisa mentransfer save data dari Xbox One ke konsol generasi penerusnya, sehingga gamer bisa melanjutkan permainan dengan leluasa!

Disebutkan bahwa selain versi digital, Samurai Shodown untuk Xbox Series X/S juga bakal hadir dalam bentuk fisik. Tersedia untuk kawasan Amerika dan Eropa, versi fisik dilengkapi dengan lima fighter dari DLC Season One. Jadi, Rimururu, Basara, Kazuki Kazama, dan Wan-Fu bakal bisa dimainkan, menyertai 16 karakter yang sudah tersedia sebelumnya.

Dalam kesempatan lain, SNK membeberkan dua dari empat karakter yang bakal dihadirkan melalui Season Pass 3. Mereka adalah Cham Cham, serta Hibiki Tane dari game Last Blade. Keduanya hadir bersama dengan update yang akan mengembangkan battle system, termasuk penambahan Guard Crush, dan menjaga keseimbangan permainan secara keseluruhan.

Samurai Shodown sudah bisa dimainkan di PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, PC (via Epic Games Store), serta Google Stadia. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.