Samurai Warriors 5 Perkenalkan Tiga Karakter Anyar

184

Melalui Samurai Warriors 5, Koei Tecmo mencoba untuk merubah seri permainan hack and slash miliknya. Tidak heran kalau game tersebut memiliki sejumlah perbedaan signifikans dengan judul-judul sebelumnya, seperti perubahan desain untuk semua karakternya. Bicara soal karakter, melalui situs resminya, mereka memamerkan tiga karakter baru yang nantinya bisa gamer mainkan.

Pertama adalah Shikanosuke Yamanaka, yang sebelumnya berperan sebagai bodyguard dalam Samurai Warriors 2. Jenderal muda nan jujur dari klan Amago ini bertemu Mitsuhide Akechi dalam pertempuran melawan klan Mori. Ia pun bekerja sama dengannya untuk memulihkan kejayaan klan Amago. Pemilik senjata pedang ganda ini terkesan sporty berkat ornamen di kepalanya yang mirip visor.

Berikutnya adalah Kazuuji Nakamura, seorang Koga Ninja yang jadi bawahan Hideyoshi setelah majikan sebelumnya, klan Rokkaku, dikalahkan oleh klan Oda. Bersama kunoichi dari Koga Ninja, Mitsuki, ia berlatih keras untuk menjadi ninja yang andal. Dalam battle, Kazuuji bertarung memakai sepasang pistol.

Karakter baru ketiga adalah Sena, keponakan Yoshimoto Imagawa yang paling disayangi. Dalam Samurai Warriors 5, pemilik senjata naginata ini nantinya menjadi istri Ieyasu yang sangat setia pada suaminya.

Di samping ketiga karakter anyar, Koei Tecmo juga menghadirkan kembali dua karakter yang pernah muncul dalam game sebelumnya. Ada Hanbei Takenaka, ahli siasat yang bekerja di bawah naungan Hideyoshi, yang sekarang bertarung memakai tsuzumi. Berikutnya adalah Kanbei Kuroda, tactician andal yang menganggap Hanbei sebagai mentornya. Dalam Samurai Warriors 5, ia memakai jimat kertas sebagai senjata.

Sebagai info terakhir, sang publisher berencana untuk merilis Season Pass yang berisi:

  • Tambahan skenario (enam set) dan background music (enam set).
  • Tambahan senjata (lima set, masing-masing berisi 3 senjata).
  • Tambahan kuda (enam set).

Gamer yang membeli Season Pass mendapat bonus item untuk memperkuat karakter miliknya, serta sejumlah Gold untuk membeli atau memperkuat senjata.

Samurai Warriors 5 hadir lebih awal di Jepang yaitu tanggal 24 Juni 2021, untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Game tersebut akan hadir secara global di PS4, Xbox One, Switch dan PC (via Steam) pada 27 Juli 2021. [Aseek]




2 thoughts on “Samurai Warriors 5 Perkenalkan Tiga Karakter Anyar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.