Sea of Thieves Siapkan Anniversary Update

88

Satu tahun berlalu sudah, sejak Sea of Thieves dirilis untuk pertama kali pada tanggal 20 Maret 2018. Untuk menyambut ulang tahun perdananya, developer Rare menyiapkan update spesial. Bertajuk Anniversary Update, kehadirannya akan membawa perubahan besar pada game bertema bajak laut tersebut, melalui penambahan beragam konten baru. Mulai dari The Arena, tipe Trading Company baru bernama Hunter’s Call, Tall Tales, dan masih banyak lagi.

Untuk yang pertama, The Arena merupakan mode PvP yang sudah diperkenalkan sejak akhir tahun 2018 lalu. Di sini gamer bisa bertarung melawan pemain lainnya, baik menggunakan kapal atau dilakukan secara mano a mano. Pertarungan akan dilakukan dalam map berukuran lebih kecil, sehingga jalannya peperangan dan perebutan akan loot terasa lebih intens. Bagi yang ingin mencoba mode ini, Rare akan meluncurkan preview event khusus yang bisa diikuti pada tanggal 10 April nanti.

Bagi yang lebih tertarik dengan konten di luar multiplayer, tersedia Tall Tales – Shores of Gold sebagai pilihan alternatif. Sesuai judulnya, kalian bakal menjalani petualangan untuk mencari lokasi legendaris Shores of Gold, dipenuhi beragam twist nan menarik. Nantinya, gamer bisa menemui sejumlah karakter serta lokasi ikonik, dan mempelajari lore dari game buatan Rare ini lebih dalam lagi. Dikatakan kalau Shores of Gold hanya bagian pertama, dari serangkaian story-driven mission yang bisa pemain jalani.

Sementara melalui kehadiran Hunter’s Call, Sea of Thieves menghadirkan fitur yang banyak di-request oleh para pemain, yakni memancing. Yup, nantinya gamer bisa memancing ikan, baik dari pantai maupun dari atas kapalmu, bahkan memasaknya menjadi hidangan tertentu. Kalian juga bisa mengolah hasil buruanmu, lho.

Nantinya, pemain bisa menjual hasil tangkapan atau hidangan buatanmu ke Hunter’s Call. Selain memberikan gold dan cosmetic reward, mereka menyediakan metode lain bagi para pemain untuk mencapai Pirate Legend.

Masih banyak tambahan lain yang disediakan oleh Anniversary Update. Mulai dari penyertaan senjata Harpoon, damage system kapal yang lebih dikembangkan, dan lain sebagainya. Nantikan kehadirannya tanggal 30 April nanti! Sea of Thieves sudah dirilis sejak tanggal 20 Maret 2018 lalu, dan bisa dimainkan di platform PC dan Xbox One. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.