by Fitra in
Esports News

Arena of Valor Star League (ASL) 2021 Winter adalah turnamen bergengsi dari Garena Arena of Valor Indonesia yang bertujuan mencari atlet eSports berbakat di tanah air untuk menjadikannya sebagai perwakilan Indonesia dalam ajang turnamen AOV Internasional.

Tim akan bersaing dan berkompetisi untuk memperebutkan total hadiah Rp 400 Juta yang akan dimulai dari 29 September sampai 31 Oktober 2021 mendatang.

ASL 2021 Winter terdiri dari empat tahap di antaranya Clash of Valor, ASL B Series, ASL Regular Season dan ASL Grand Final.

Pada laman instagram resminya, Garena telah mengumumkan bahwa pendaftaran COV Winter telah dibuka.

Kegiatan tersebut dilakukan secara online dengan mengunjungi website resmi Garena AOV Indonesia http://aov.co.id/asl2021. Kemudian mendaftarkan diri melalui bagian Registrasi dan menentukan akan bermain pada Wave 1 atau Wave 2. Setiap wave nya
terdapat 4 bracket di mana tim dapat mengikuti semua bracket.

Kapten tim dapat mendaftarkan timnya dan mengubah data tim sebelum pendaftaran ditutup. COV Winter Wave 1 akan ditutup pada tanggal 9 Agustus 2021 mendatang. Sedangkan pendaftaran COV Winter Wave 2 akan ditutup pada tanggal 16 Agustus 2021.

Player yang namanya telah terdaftar di ASL Spring B Series atau ASL 2021 Winter Regular Season tidak diperbolehkan untuk mengikuti COV. Info selengkapnya player dapat mengunjungi website resmi Garena AOV Indonesia.

Setelah melalui tahapan mencari tim terbaik dari babak COV. Selanjutnya tim akan melalui tahap ASL B Series yang akan mempertemukan 4 tim dari Clash of Valor dan 3 tim peringkat bawah dari ASL 2021 Spring.

Kemudian Top 3 dari ASL B Series akan promosi ke ASL Regular Season dan Top 4 dari ASL Reguler Season akan bertarung di babak akhir Grand Final ASL 2021 Winter.

Pemenang ASL 2021 Winter selanjutnya akan mewakili Indonesia di turnamen Internasional. Setelah sukses dan berhasil menggelar ASL 2021 Spring di bulan April-Mei 2021. Garena akan kembali menggelar turnamen lanjutan yang tentunya tidak kalah menarik dan patut disaksikan.

Share Post:

Related Posts